OEEEEEKKK!!!
"Uuuughhh". Tsunade mengucek - ucek matanya. Ia menghampiri Sarada yang tidur di boks bayi.
"Aduh Sara kok kamu bangun sih?". Tsunade menggendong putrinya itu.
"Kamu lapar ya?". Tsunade membuatkan susu untuk Sarada. Sarada meminum susunya dengan lahap. Tsunade lalu membuat bubur untuk Sarada.
"Sekarang Sara makan dulu ya". Tsunade menyuapi Sarada. Mulut Sarada belepotan bubur.Setelah menyupai Sarada, Tsunade memandikannya.
"Sara kaa-chan punya hadiah untukmu". Tsunade mengambil sebuah baju bayi. Baju itu adalah kostum elf.
"Ini kostum natal untukmu Sara. Kaa-chan yakin kau pasti suka deh". Tsunade memakaikan baju itu untuk Sarada.Sudah 8 bulan sejak Tsunade menemukan Sarada. Tsunade berusaha mencari tahu siapa orang tua kandungnya. Tsunade bersumpah akan membuat orang tua kandung Sarada menyesal seumur hidup.
"Hai dek. Cepat keluar ya", kata Keiko. Keiko tengah berbicara dengan calon adiknya. "Mau nggak main sama nii-san?".
DUGH!
"Dia pasti kuat sekali".
"Sepertinya dia tidak sabar untuk bertemu denganmu Keiko", kata Konan.
"Keiko mau main bareng nggak?". Hanan membawa papan halma.
"Mau Hanan-nee". Keiko menghampiri sang kakak.Moskow, Rusia
Kushina mengajak Menma ke Lapangan Merah. Tepatnya menjelang tahun baru.
"РАЗ... ДВА... ТРИ...*".
TONG!! TONG!! TONG!! TONG!!
Jam di Menara Spasskaya berdentang, menunjukkan pukul 00.00 tengah malam. Menandakan tahun telah berganti.
"С НОВЫМ ГОДОМ!!!**". Para warga bersorak - sorai. Menandakan tahun telah berganti. Kushina dan Menma bergembira dengan para warga.TBC...
Russian Dictionary
Раз... два... три... (Raz... dva... tri...): Satu... dua... tiga...
С Новым годом ( S Novym godom): Selamat tahun baruSasusaku, sekarang siapkanlah mental akan ekpresi menyeramkan Tsunade -_-
Apa yang akan terjadi selanjutnya?Read and Comment, Please!
KAMU SEDANG MEMBACA
Russia no Menma
FanfictionMenma ditinggal di panti asuhan karena orang tuanya bercerai. Ayahnya adalah Uchiha Sasuke, si bungsu Uchiha. Ibunya adalah Uchiha Naruto, pria yang punya rahim layaknya wanita. Naruto memutuskan bercerai dengan Sasuke karena Sasuke berselingkuh de...