Глава 5

777 40 0
                                    

5 Tahun Kemudian...

Menma's POV

Namaku Menma Kuznetsov. Aku tinggal di Moscow City bersama mamaku.

Mamaku punya rambut merah, kulit pucat sepertiku, dan mata violet

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Mamaku punya rambut merah, kulit pucat sepertiku, dan mata violet. Dia sangat sayang padaku lantaran tidak bisa punya anak.

Aku merasa berbeda karena aku hanya mewarisi warna kulit Mama. Aku punya tanda lahir berupa 3 pasang kumis kucing. Aku punya rambut hitam dan mata berwarna biru.

Yah, aku tak begitu ingat masa laluku. Aku ditinggal di sebuah panti asuhan di Tokyo sejak aku masih bayi. Dan... Mama membawaku jauh ke Rusia.

Mamaku itu kaya banget. Rumahnya begitu mewah. Ada lukisan karya pelukis terkenal, bak mandi jacuzzi, furnitur mewah, parfum mewah, dan entah apa lagi.

Kali ini Mama akan memberiku kejutan di hari ulang tahunku.

Menma's POV End.

"С днём рождения Menma!".Kushina membawakan sebuah kue ulang tahun.

Kue tersebut berbentuk burung hantu di atasnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kue tersebut berbentuk burung hantu di atasnya. Ada pula hiasan bunga berwarna putih dan kuning.
"Wah спасибо Mama!". Kushina lalu memasangkan lilin di atas kue ulang tahunnya. Menma lalu meniupnya.
"Wah Menma sudah bertambah besar sekarang!". Kushina lalu memeluknya.

Tokyo, Jepang

Tsunade menemukan bayi di sebuah gang sepi. Bayi itu berjenis kelamin perempuan. Ia lalu membaca catatan yang ada di selimut bayi itu.

Nama: Sarada
Tanggal Lahir: 23 April 2007

Keluarga kami sedang mengalami krisis ekonomi. Kami tidak sanggup untuk merawatnya.

Tolong jaga Sarada baik - baik nggih.

"Bayi siapa ini?". Tsunade melihat ke sekeliling. Tidak ada siapapun. Tsunade segera membawa bayi itu ke rumah sakit.

Namun, Tsunade tak tahu bahwa bayi itu adalah anak dari SasuSaku. Mereka sengaja membuang Sarada karena mereka terikat pada perdagangan narkotika agar semua urusan lancar dan tak perlu repot - repot mengurus anak.

Rumah Sakit Tokyo International Hospital

Bayi Sarada dimasukkan ke dalam inkubator. Suhunya sudah menurun. Ia diberi makan susu khusus oleh Tsunade.
"Aku akan membesarkan bayi ini", kata Tsunade.
"Anda serius?", tanya salah seorang perawat.
"Kalau bukan aku siapa lagi? Orang tuanya saja meninggalkannya di gang sepi".
"Hmm... baiklah".

TBC...

Read and Comment, Please!

Russia no MenmaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang