The Kremlin
Presiden Putin dibuat heran dengan sebuah surat. Surat itu ditulis oleh Naruto. Ia memanggil Kushina ke kantornya.
"Nona Kuznetsova, ini ada surat dari orang yang mengaku sebagai ibu kandung Menma". Putin menyodorkan sebuah surat.Tokyo, 15 Juli 2016
Kepada
Yth, Bpk. Presiden Rusia, Vladimir Putin
Di tempat.Dengan hormat,
Saya, Uzumaki Naruto, ingin bertemu dengan anak kandung saya, Menma. Saya sudah tahu Menma tinggal di sini. Saya ingin membayar kesalahan saya, yaitu meninggalkan Menma di panti saat ia masih bayi.
Saya tidak akan memaksa dia pulang ke Jepang. Dia berhak bahagia.Tertanda,
Uzumaki Naruto."Hmmm... aku akan atur pertemuanku dengan Uzumaki Naruto", kata Kushina. "Tapi dia harus tes DNA dulu sebelumnya. Takutnya dia bohong".
"Hmmm... baiklah". Sang presiden segera menulis surat balasan untuk Naruto.
Naruto pada akhirnya datang ke kota Moskow. Ia melakukan tes DNA dan hasilnya positif. Ia sekarang berada di depan sebuah mansion.
"Pasti Kushina-san itu kaya sekali", batin Naruto. Naurto langsung disambut oleh Kushina.
"Monsieur* Uzumaki, rupanya kau sudah datang. Mari masuk".Ruang Rapat
"Jelaskan alasanmu kenapa kau ingin menemui Menma", kata Kushina dingin.
Naruto menghela napas sedikit. "Jadi begini, Kushina-san. Aku dan ayah Menma bercerai saat Menma masih di dalam kandungan. Aku meninggalkan Menma di panti asuhan saat ia baru 3 bulan karena aku tak sanggup merawatnya lagi".
"Sekarang tunjukkan bukti bahwa kau adalah ibu kandungnya", kata Kushina tegas.Naruto mengeluarkan sebuah akte lahir. Tetapi tulisannya agak pudar karena disimpan dalam waktu yang lama.
"Hmmmm... kau tahu? Menma membencimu sekarang. Sekarang kau TUNGGU SAJA MAAF DARI MENMA KARENA DIA ADALAH ANAKKU SEKARANG!". Kushina keluar ruangan untuk menjemput Menma.
Menma masuk ke ruang rapat.
"Menma, ini ada orang yang ingin bertemu denganmu", kata Kushina.
"Akhirnya aku setidaknya bisa melihat Menma", batin Naruto. "Jadi begini Menma-san. Maaf jika ini hanya kesamaan nama. Aku punya anak bernama Menma Uzumaki. Aku meninggalkannya di panti asuhan saat ia berumur 3 bulan".
"Aneh. Kenapa dia mirip denganku ya?", batin Menma. "Kenapa?".
"Aku dan suamiku bercerai saat Menma masih di dalam kandungan. Aku tak sanggup membesarkannya seorang diri. Yang kutahu, pengadopsinya berasal dari Rusia". Naruto menunduk sedih.
"... Aku adalah ibu kandung kamu Menma". Naruto lalu menunduk.
Kedua mata Menma melebar lalu menyempit. "Kalau aku adalah ibu kandungku, kenapa kau meninggalkanku di panti asuhan!? Apakah aku anak pembawa sial di matamu!?", bentak Menma.
"Aku terpaksa karena aku tidak bisa membesarkanmu seorang diri. Sebenarnya aku mencintaimu. Tapi keadaan yang memaksa. Maafkan aku-".
"ТЫ ОПОЗДАЛ!*", gertak Menma. "Kalau kau ibu kandungku, seharusnya kau tidak meninggalkanku di panti asuhan!".
"Menma-". "Я ТЕБЯ НЕНАВИЖУ**! ДОВОЛЬНО! Я НЕ ХОЧУ ВСТРЕТЬСЯ С ВАМИ СНОВА***!". Menma langsung membanting pintu keluar dari ruangan."Aku harap kau senang sekarang, Monsieur Naruto. Menma membencimu sekarang", kata Kushina ketus.
"Aku menyesal. Sangat menyesal. Kalau saja Menma tidak ditinggal di panti, mungkin tidak akan seperti ini".
"Baiklah, aku percaya padamu". Kushina mengambil sebuah senapan. "TAPI SENJATAKU TIDAK!".Naruto mulai bergidik ngeri.
"Get down on your knees and tell me that you love Menma". Naruto berlutut seraya ditodong dengan senapan.
"Aku mencintai Menma sejak aku menyadari bahwa aku hamil. Aku mencintai Menma sejak aku merasakan kehadirannya. Aku mencintainya sejak ia lahir ke dunia".
"Mungkin aku agak kesal tapi aku percaya padamu. Makanya aku akan membiarkanmu pergi. Aku beri kau hitungan sampai tiga, dan di hitungan ketiga kau keluar dari rumahku!". Naruto segera keluar. "Раз... два...".POP!
Ternyata senapan itu kosong.
"Gitu aja udah takut. Cemen lu", batin Kushina sweatdrop.TBC...
French Dictionary
*Monsieur: TuanRussian Dictionary
*Ты опоздал (Ty opozdal): Kau terlambat
**Я тебя ненавижу (Ya tebya nenavizhu): I hate you
*** Довольно! Я не хочу встречаться с тобой снова! (Dobol'no! Ya ne kochu vstrechat'sya s toboy snova!): Cukup! Aku tak mau bertemu denganmu lagi!Yah inspirasinya itu dari Home Alone 2.
Naruto ditodong senapan kosong aja langsung ngacir -_-.
Senapan itu sengaja kosong untuk menakut - nakuti Naruto saja.Anyway, author sedang membuat oneshot spesial paskah nih. Akan terbit di hari minggu nanti. Jadi stay tuned yaa.
Read and Comment, Please!
KAMU SEDANG MEMBACA
Russia no Menma
FanfictionMenma ditinggal di panti asuhan karena orang tuanya bercerai. Ayahnya adalah Uchiha Sasuke, si bungsu Uchiha. Ibunya adalah Uchiha Naruto, pria yang punya rahim layaknya wanita. Naruto memutuskan bercerai dengan Sasuke karena Sasuke berselingkuh de...