Глава 14

301 10 6
                                    

Kushina mendapat informasi dari Cecev, Gor, Baba, dan Acev.
"Astaga... jadi ayahnya bercerai dengan ibunya sebelum Menma lahir, dan ibunya meninggalkan Menma di panti asuhan karena tidak bisa merawatnya lagi". Kushina menatap miris laporan tersebut.

Kushina dan Menma tengah berada di kamar.
"Menma sebenarnya ada sesuatu yang ingin Mama bicarakan padamu". Kushina memulai pembicaraan. "Pada awalnya Mama mengadopsimu dari panti asuhan".
"Kenapa ya aku bisa di sana Mama?".
"Jadi begini... ayah dan ibumu bercerai sejak kau masih di dalam kandungan. Ibumu meninggalkanmu di panti karena tidak bisa merawatmu lagi".
"Hiks hiks kenapa ya aku dibuang? Apakah aku anak pembawa sial?". Menma mulai menangis. "Aku nggak akan memaafkan mereka. Terutama ayahku. Aku bersumpah tak akan memaafkannya. Dia sudah mengkhianati ibu hiks hiks hiks".

Kushina hanya bisa bersabar sambil memeluk Menma. "Sabar ya nak. Mama janji akan selalu memperlakukanmu seperti anak kandung Mama sendiri".
"Hiks hiks aku benci mereka. Aku nggak akan pernah memaafkan mereka hiks hiks". Menma menangis terus sampai tertidur. Kushina membaringkannya di tempat tidur lalu mengelus rambutnya.
"Kalian akan menyesal untuk semua ini. Sekarang tunggu saja maaf dari Menma karena dia adalah anakku sekarang!".

TBC...

Sasunaru sekarang siapkanlah mental akan ekspresi habanero Kushina.
Apa yang akan terjadi selanjutnya?

Read and Comment, Please!

Russia no MenmaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang