Глава 6

719 30 1
                                    

Kushina membaca sebuah halaman web Interpol.

Kushina membaca sebuah halaman web Interpol

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

WANTEDUCHIHA, Sasuke

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

WANTED
UCHIHA, Sasuke

Family Name: Uchiha
Forename: Sasuke
Sex: Male
Date of Birth: 23 August 1978 (29 Years Old)
Place of Birth: Nagoya, Japan
Language Spoken: Japanese, English
Nationality: Japanese
Category of Offenses: Drug Trafficking

Family Name: UchihaForename: SasukeSex: MaleDate of Birth: 23 August 1978 (29 Years Old)Place of Birth: Nagoya, JapanLanguage Spoken: Japanese, EnglishNationality: JapaneseCategory of Offenses: Drug Trafficking

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

WANTED
UCHIHA, Sakura

Family Name: Uchiha
Forename: Sakura
Date of Birth: 28 March 1978 (29 Years Old)
Place of Birth: Osaka, Japan
Language Spoken: Japanese, English
Nationality: Japanese
Category of Offenses: Drug Trafficking

"Hn. Mereka nggak akan bisa kabur setelah ini".

Kushina dan Menma sedang berbelanja untuk natal. Kemudian mereka menguping pembicaraan dua orang yang ada di laman web Inteepol. Mereka berencana untuk merampok toko.
"Kita akan jebak mereka", kata Kushina.

Malam harinya, Menma melihat Sasuke dan Sakura berusaha untuk membobol mesin kasir toko. Menma melemparkan sebuah batu bata yang dibungkus dengan catatan.

PRANG!

Jendela toko pecah dan alarm toko berbunyi. Sasuke dan Sakura langsung kocar - kacir.
"С рождеством ты грязное животное!*", kata Menma mengejek.

Sasuke dan Sakura keluar jendela namun terpeleset.
"Хахахахаха**. Kalian akan kalah!". Menma melarikan diri ke rumah kosong.

Di rumah kosong, Sasuke dan Sakura sudah ditunggu oleh Kushina. Kushina melemparkan balon air beku ke arah mereka.
"Xaxaxaxaxa take that!".

Sakura lalu mencoba masuk lewat pintu belakang namun ia malah kejatuhan perkakas.

Ia lalu menggeledah ke sana ke mari, namun ia malah kejatuhan sekarung tepung.

Sedangkan Sasuke, ia mencoba membuka pintu tetapi tangannya terbakar karena gagang pintu itu panas sekali.

Sasuke mencoba mencuci tangan di wastafel namun ia malah tersetrun karena kran airnya disambung ke aki mobil.

Pada akhirnya, Sasuke dan Sakura mengikuti Menma dan Kushina hingga ke atap. Menma dan Kushina turun dengan menggunakan tali.

Sasuke dan Sakura turun dengan tali itu. Namun tali itu direndam minyak tanah oleh Menma.
"С рождеством!***". Menma membakar tali itu. Sasuke dan Sakura terpaksa menjatuhkan diri.

Mereka mengikuti Kushina dan Menma hingga sampai ke lapangan merah. Namun mereka terkena jebakkan lagi. Lem tikus. Mereka tak bisa bergerak.
"LIVE! MALING PALING SIAL SEDUNIA!", teriak Menma.

Para warga melempari Sasuke dan Sakura dengab telur busuk.
"Barang haram kok diperjualbelikan!?".
"Это пустая трата денег, если вы в конечном итоге попасть в тюрьму!****".

Dan pada akhirnya, Polisi menangkap Sasuke dan Sakura. Mereka akan segera mengikuti sidang di pengadilan.

TBC...

Russian Dictionary

* С рождеством ты грязное животное! (S pozhdestvom ty gryaznoye zhivotnoye!): Selamat natal kalian binatang kotor!
**Хахахахаха (Khakhakhakhakha): Cara tertawa khas Rusia
***С рождеством (S rozhdestvom): Selamat natal
****Это пустая трата денег, если вы в конечном итоге попасть в тюрьму (Eto pustaya trata deneg, yesli vy v konechnom itoge popast' v tyur'mu): Buang - buang uang jika kau berakhir di penjara

Duh Sasusaku apes banget nih. Kena jebakan Home Alone.
Sasuke nggak tahu kalau dia dikerjai oleh anaknya sendiri.
Apa yang akan terjadi selanjutnya?

Read and Comment, Please!

Russia no MenmaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang