TIIINN!!
"Gyaa!!". Menma tertabrak mobil di jalanan kota Moskow yang ramai. Hal itu dikarenakan lampu lalu lintas untuk pejalan kaki rusak dan Menma tidak mengetahuinya. Mobil yang menabrak Menma langsung kabur setelah itu.
Menma tergolek tak berdaya di jalanan. Cahaya biru matanya meredup bersamaan dengan matanya yang menutup. Orang - orang berteriak minta tolong. Kemudian ambulans membawa Menma ke rumah sakit.
Moscow International Hospital
Kushina tak henti - hentinya menangis di luar UGD. Ia terkejut setelah mendapat kabar bahwa Menma mengalami kecelakaan. Seorang dokter keluar dari rumah sakit.
"Bagaimana keadaan anak saya dok?", tanya Kushina cemas.
"Menma sudah kehilangan banyak darah. Dia butuh golongan darah B tapi sayangnya persediaan di rumah sakit sudah habis". Dokter itu mengantar Kushina ke ruang rawat Menma.Kushina membuka pintu itu perlahan. Terlihat Menma terbaring lemah di tempat tidur. Tangannya teraambung infus dan di hidungnya ada selang oksigen untuk membantunya bernapas.
"Apakah aku harus berhenti membenci orang tua kandung Menma?", batin Kushina.
Permintaan darah untuk Menma tersebar di Palang Merah Internasional. Naruto membuka website itu. Ia mendonorkan darahnya ke rumah sakit terdekat.
"Ennngghh ini di mana ya?". Menma melihat ke sekeliling.
"Syukurlah kau sudah sadar Menma". Kushina lekas memeluk putranya. "Kau ada di rumah sakit".
"Sudah berapa lama aku di sini Mama?".
"Kurang lebih 1 minggu. Kau hampir kehabisan darah".
"Mama kalau boleh tahu siapa ya pendonornya?". Kushina lalu menyerahkan bukti donor darah ke Menma. Ternyata pendonornya adalah ibu kandung Menma sendiri.TBC...
Mumpung author lagi baik, author ingin tau kalau kalian dengar nama "Rusia". Apa yang kalian tahu?
Kalau author sih ini...Read and Comment, Please!
KAMU SEDANG MEMBACA
Russia no Menma
FanfictionMenma ditinggal di panti asuhan karena orang tuanya bercerai. Ayahnya adalah Uchiha Sasuke, si bungsu Uchiha. Ibunya adalah Uchiha Naruto, pria yang punya rahim layaknya wanita. Naruto memutuskan bercerai dengan Sasuke karena Sasuke berselingkuh de...