Kali ini author buat spesial paskah yaa
Menma bangun pada pagi harinya. Ia menatap Kushina dengan penuh cinta. Kushina membawakan telur paskah untuk Menma.
"Happy easter Menma". Kushina memberikan sebuah telur paskah untuk Menma.
"Happy easter Mama". Menma memeluk Kushina."Mama aku ingin bertanya sesuatu".
"Hm?".
"Kenapa ya Mama rela melakukan ini semua? Padahal aku hanya anak angkat Mama".
"Karena Mama sudah anggap kamu sebagai anak Mama sendiri. Mama dari dulu tidak bisa punya anak. Sudah 2 kali Mama mengalami keguguran dan 1 kali Mama melahirkan bayi tanpa nyawa. Dan... ayah angkat kamu meninggal karena kecelakaan, jauh sebelum kau ada di hidup Mama". Kushina lalu merangkul Menma. "Sejak Mama mendapatkanmu, Mama bersumpah kepada almarhum ayah angkat kamu untuk membesarkanmu seperti anak kandung Mama sendiri".
"Mama... hiks hiks". Menma mulai menangis. "Berarti orang tuaku tak sayang padaku. Hiks hiks aku dibuang".
"Shhh... sudahlah, anggaplah Mama seperti ibu kandungmu sendiri". Kushina memeluk Menma dengan penuh kasih sayang.
Menma mandi dan memakai baju yang bagus. Ia akan ke gereja bersama Kushina.
"Menma ayo cepat! Kita bisa telat ke gereja".
"Ok Mama". Menma segera keluar dari kamarnya dam menghampiri Kushina.Timeskip: Setelah dari gereja...
Menma mengunjungi makam ayah angkatnya. Ivan Braginsky. Begitulah nama yang tertulis di batu nisan itu.
"Ini bunga untukmu Papa. Aku harap kau menyukainya. Biarpun aku tak mengenalmu dan tidak pernah bertemu denganmu, aku tahu kau akan bangga padamu". Menma menaruh bunga mawar putih di makam ayah angkatnya.Sepulang dari kuburan, Kushina memberikan sebuah kelinci coklat untuk Menma.
"Ini hadiah spesial untukmu Menma. Selamat paskah".
"Selamat paskah untukmu Mama". Menma memeluk Kushina.TBC...
Kali ini author buat chapter spesial paskah karena paskah sebentar lagi akan datang.
Happy easter buat yang merayakan!Read and Comment, Please!
KAMU SEDANG MEMBACA
Russia no Menma
Hayran KurguMenma ditinggal di panti asuhan karena orang tuanya bercerai. Ayahnya adalah Uchiha Sasuke, si bungsu Uchiha. Ibunya adalah Uchiha Naruto, pria yang punya rahim layaknya wanita. Naruto memutuskan bercerai dengan Sasuke karena Sasuke berselingkuh de...