Line!
Taeyong
Add/BlockTaeyong
Add back ya...Yearaa
Udah, siapa ya?Taeyong
Yakin lo ga kenal sama gue?Yearaa
Ga sama sekali, emang lo siapa?Taeyong
Lee Taeyong, ketua kapten basket di sekolah
Lo Kim Yeara kan? Ketua osis di sekolah?Yearaa
Iyaa, ko lo tau?Taeyong
Siapa yang gatau Ketua osis di sekolahnya yang super galakYearaa
Gue ga galak, cuman lo aja yang pada susah buat taat sama aturan sekolahTaeyong
Haha, ternyata lo unik juga
Read"Apaan si ini cowo? ngechat ko gajelas"
Yeara lebih ngacuhin cowo yang ngechat dia ini. Tiba tiba ngechat ngomong kaya gitu.
Mending Yeara tidur, besok jadwal nya Satgas. Jadi dia harus dateng lebih pagi.
---
Pagi.
Suasana di sekolah hari ini lumayan rame, apalagi di depan gerbang sekolah. Anak anak osis lagi ngecek atribut siswa siswi yang ga lengkap.
"Baju udah rapih, celana juga. Tinggal rambut nya, kenapa belum di cukur?" tanya Somi temen Yeara.
"Ck gue ga sempet" kata Jaemin.
"Senin depan kalo rambut nya belum di cukur, lo kena denda"
Jaemin ngga ngubris omongan Somi, dia lebih main nerobos masuk.
"Emang dasar anak anak jaman sekarang gatau sopan santun banget, di ingetin yang baik respon nya malah gitu" celetuk Lucas.
"Biarin aja, mungkin dari kecil ga pernah di ajarin sama orang tua nya" kata Somi.
"Udah, jangan ngobrol. Ayok bantu cek anak anak yang lain, upacara bentar lagi mulai"
Sesuai perintah Yeara, akhirnya Somi sama Lucas ngecek anak anak yang atribut nya kurang lengkap.
Di rasa udah jam 7.15 gerbang di tutup.
Somi, Yeara, Lucas akhirnya pergi dari gerbang ke Lapangan, karena upacara akan di mulai.
Tapi belum jauh, Bu Hani manggil Yeara.
"Yeara, kamu hari ini gausah ikut upacara. Kamu kasih hukuman buat anak anak yang telat. Bisa?"
"Ohh bisa Bu. Cas, Som lo ke lapangan aja, biar gua yang ngurus sendiri"
"Yaudah gue sama Somi ke lapangan dulu. Lo hati hati ya"
Yeara bales dengan anggukan, dan lari ke arah gerbang. Tapi baru aja Yeara sampe di gerbang udah banyak anak anak yang telat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ketos x Lee Taeyong
RomanceSiapa sangka? pisah selama 19 tahun kembali lagi bertemu di sekolah yang sama. Yeara yang menjadi Ketua Osis. 99Taeyong yang menjadi Kapten Basket Sekolah. "Gue mau ngewujudin satu kenangan gue sama lo" Taeyong. "Apa?" tanya Yeara. "Lo sama gue n...