Twelve.

5.2K 605 105
                                    

Ini lanjutan nya. Vote + komen adalah cara menghargai karya author.

"Terus ko foto lo bisa di posting sama Taeyong?" tanya Somi.

"Mamah gue kemaren ngajak ke rumah Taeyong, sekalian Mamah gue sama Tante Kayla ngobrol kangen gitu. Terus gue disuruh main sama Taeyong. Yaudah gue ikutin aja apa mau Mamah gue. Gue di ajak muter muter rumah nya, terus dia nunjukin mainan pas jaman kita berdua kecil, dia ternyata masih simpen"

"Nah galama dari itu, dia ngajakin sepedahan malem. Tadinya gue nolak tapi dia maksa, yaudah gue turutin aja. Dia ngajak gue sepedahan muterin komplek rumah. Tapi pas ada bangku taman dia ngajakin duduk disitu ngobrol biasa, gua ga sadar kalo dia foto gue diem diem. Gue baru tau pas dia up foto gue di akun Instagram nya"

"Gila, ini mah si uwu banget Ra bagi gue"

"Bagi lo uwu, bagi gue ngga"

"Terus ko lo tadi bisa berangkat bareng?"

"Dia tiba tiba udah ada di depan rumah gue, padahal dia ga bilang mau ngajak berangkat gue sekolah bareng"

"Taeyong cowok yang terkenal dingin di sekolah ternyata bisa uwu juga ya"

"Di mata lo kaya gitu, tapi di gue ga"

"Harusnya lo seneng bisa deket sama Kapten Basket sekolah kita Ra. Cewe cewe yang lain mana bisa"

"Gausah ngawur kalo ngomong"

"Yeara lo denger nih ya, dari sekian banyak cewe di sekolah ini yang di deketin Taeyong cuma lo. Seharusnya lo kudu seneng"

"Seneng si seneng, tapi tadi pas gue lari dari gerbang ke kelas banyak banget yang liatin gue pake tatapan gasuka"

"Itu tandanya mereka iri"

"Tau ah"

"Ra" panggil Somi.

"Hmmm"

"Kalo misalnya lo jadian sama Taeyong gimana?"

Yeara natap Somi sengit. Gila kali ya temen nya ini.

"Somi lo gausah ngada ngada deh"

"Siapa tau gitu kan Ra, Ketua Osis sekolah kita pacaran sama Kapten Basket Sekolah. Ih itu mah sih kaya cerita cerita di Wattpad"

"Kebanyakan ngehalu jadi kaya gini. Kurang kurangin halu nya"

"Ish, gue ngomong bener Ra. Gue sering banget baca wattpad kaya gitu. Terus akhirnya mereka pacaran sampe nikah punya anak"

"Somi pliss, lo mikir nya kejauhan. Gue masih sekolah"

"Kan seandainya Ra"

"Iya iya terserah lo deh"

---

Jam pelajaran udah habis. Bel istirahat juga udah bunyi dari beberapa menit yang lalu.

Sekarang Yeara mau ke ruangan Bu Hani. Ada yang mau di omongin kata Bu Hani. Somi sama Lucas ga bisa nemenin, karena mereka ke kantin.

Jadi Yeara sendiri.

Akhirnya Yeara sampe di ruangan nya Bu Hani.

"Assalamu'alaikum"

"Waalaikumsalam, Yeara sini masuk"

Yeara yang berdiri di depan pintu langsung masuk ke dalem.

"Ibu panggil saya ada apa ya bu?" tanya Yeara.

Ketos x Lee TaeyongTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang