Three.

6.1K 631 23
                                    

Selama di jalan. Banyak sorot mata yang ngeliatin Yeara dan Taeyong. Yeara risih sebenernya. Tapi mau gimana lagi?

"Jalan nya deketan sini, jauh jauhan amat" Taeyong narik tangan Yeara buat ngedeket. Tapi emang tenaga Taeyong gede jadinya Yeara deket banget jaraknya sama Taeyong.

"Gue sengaja jauh dari lo, di omongin sama anak anak sekolah nanti. Gue males dengerin bacot nya"

Taeyong berhenti itu ngebuat Yeara berhenti juga.

"Kenapa berhenti? gajadi ke kantin nya?" tanya Yeara.

"Baru pertama kali gue ngedenger Ketos ngomong kasar" katanya.

"Kelepasan. Buru jadi ga ke kantin nanti keburu rame"

"Jadi, ayok" katanya sambil ngambil tangan Yeara.

Yeara mau berontak juga ga bisa, semakin Yeara berontak semakin kuat Taeyong megang tangan Yeara.

Sampe kantin Taeyong langsung pergi mesen makanan, Yeara ngga ikut pesen. Yeara jarang yang namanya jajan pas istirahat.

Bukan karena gaada uang, karena ngerasa bosen makanan di kantin hanya itu itu aja.

Taeyong balik, bawa semangkok baso dan teh manis.

"Lo ga pesen? emang ga laper?" tanyanya.

"Ngga" satu kata untung menjawab pertanyaan Taeyong. Yeara ingin cepat cepat dari sini.

Banyak sepasang mata yang ngeliat mereka berdua.

'Ketua OSIS kita ngapain sama Kapten Basket?'

'Jarang banget ngeliat Ketos jajan di kantin'

'Sekalinya ke kantin bareng sama Kapten Basket'

'Gila kalo sampe beneran jadian mah'

Ini yang gasuka dari Yeara kalo ke kantin. Pasti aja ada yang ngomongin Yeara.

Taeyong bisa nangkep perubahan muka Yeara.

"Gausah di dengerin, tenang aja. Mereka ga tau sebenernya kan?" tanya Taeyong.

"Mending lo cepet selesain makan nya, gue pengen buru buru ke kelas"

"Jam istirahat masih lama, lo udah mau ke kelas aja. Dasar nolep"

"Biarin"

Taeyong lagi asik asik makan tiba tiba temen temen nya datang.

"Wahh gilaa, pantesan di ajak ke kantin gamau ternyata lagi Pdktan" kata Johnny.

"Pantes mukanya seneng banget dari tadi, ternyataa eh tenyataa" kata Jaehyun.

"Gas terus yong, jangan di kasih kendor" kata Jungwoo.

Kenapa Yeara bisa tau mereka? karena mereka langganan anak anak yang suka telat.

"Apansi, pergi deh lo semua. Ganggu orang lagi makan aja" kesal Taeyong.

"Bilang aja takut di gangu Pdkt nya" kata Taeil.

"Dah yu gayss, kita pergi aja. Jangan ganggu orang yang lagi Pdkt" kata Mark.

Temen temen Taeyong pergi dari hadapan Yeara.

Yeara sedari tadi hanya diam, ga ada niat sedikit pun buat ngomong.

"Ngomong ke, diem mulu lo"

"Gue males ngomong, udah selesai belum makannya?"

Dalam hati Taeyong ia misuh, kenapa Yeara dari tadi nanya kaya gitu? saking risih nya di omongin sama orang orang?

Ketos x Lee TaeyongTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang