Four.

5.7K 565 45
                                    

Sesuai omongan Yeara, pulang sekolah bakal ada rapat osis. Di sekolah udah sepi tapi masih ada si yang lagu eskul.

Sekarang Yeara sama yang lain ada di ruangan buat bahas rapat.

"Okee maaf gangu waktu kalian sebentar, disini gue mau bahas tentang project kita. Tadi gue udah ngasih liput data acara tahunan ke Bu Hani, dan Bu Hani setuju. Project yang bakal kita adain Pensi sama Cllashmeeting. Ada yang keberatan?"

"Project yang lo ajuin ini udah di setujuin sama Bu Hani?" tanya Mingyu.

"Udah, Bu Hani udah setuju"

"Gue setuju, soalnya jarang banget sekolah kita ngadain acara kaya gini" kata Lisa.

"Iyaa, cuman angkatan kita doang yang bisa ngadain project kaya gini" kata Somi.

"Okee, gue anggap semua setuju sama Project nya. Sekarang kita pilih Ketua Panitia. Gue bakal pilih Winwin jadi Ketua Panitia nya, sekertaris gue bakal tetep pilih Somi, bendahara gue pilih Yeji"

"Sekarang gue bakal ngejelasin per acara, buat acara Clashmeeting kita adain 3 mata lomba ada Basket, Futsal, Kerapihan Kelas. Untuk pensi kita bakal ambil perwakilan per kelas buat tampil nanti, minimal tampilin nyanyi apa ngga dance bebas mau tampil apa aja"

"Ra gue usul, buat lomba Clasmeeting itu ngga terlalu dikit?" usul Jinyoung.

"Gue kira cukup segitu, soalnya kita pake untuk 1 hari permata lomba. Ada usul lagi?"

"Dana buat itu semua dari mana?" tanya Seongwo.

"Kita gausah terlalu mikirin dana Bu Hani bakal yang ngurus itu. Tapi sesuai usulan Lucas tadi ke gue kita tetep adain partisipasi karena kita juga ga enak sama Bu Hani"

"Acara nya kapan emang?" tanya Irene.

"Acara kita adain seminggu lagi kalo pensi seminggu seteleh acara Cllashmeeting, ada yang keberatan?"

"Menurut gue si ngga lebih cepat lebih baik, kalo kita tunda pasti mepet sama ujian sekolah" kata Lucas.

"Nah bener banget, lagi pula kita susah buat bagi waktu buat belajar juga"

"Okee, untuk besok kita bakal ngadain partisipasi. Kita bagi 1 kelompok isinya 3 orang buat dateng ke kelas kelas dan sekalian ngejelasin per acara"

"Ini buat partisipasinya ngasih seiklasnya apa kita bajetin?" tanya Seungkwan.

"Seiklas nya mereka, tapi jangan sampe ada yang ngasih gope juga"

"Itu mah namanya nemen kali Hahahha" kata Lucas.

"Okee, ada yang di tanyain lagi?"

"Ngga deh, udah maghrib juga" kata Minhyun.

"Oke dari gue sekian, makasih atas waktunya. Semoga acara kita nanti lancar"

"Aminnnn"

"Okee sekarang boleh pulang, hati hati di jalan"

Rapat selesai Yeara dan yang lain keluar dari ruangan.

Sekarang jam 18.15 , huh ternyata lama juga bahas rapat tadi.

"Ra pulang sama siapa?" tanya Lucas.

"Gue pesen grab, Somi udah pulang?"

"Udah, Sori ya gue gabisa anter lo, gue di suruh mamah mampir dulu ke toko soalnya"

"Santay, kaya sama siapa aja"

"Yaudah gue duluan ya, kalo ada apa apa telpon gue aja"

"Sipp"

Ketos x Lee TaeyongTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang