Ten.

4.7K 528 34
                                    

Yeara masih merhatiin Album foto yang Taeyong kasih dari beberapa menit yang lalu.

Yeara nemu foto dimana dirinya sama Taeyong lagi niup lilin ulang tahun. Dapet Yeara tebak ini acara ulang tahun nya Taeyong.

"Ini foto pas gue ulang tahun, disitu gue maksa buat lo ikut tiup lilin" Taeyong yang sadar Yeara merhatiin foto itu langsung nyeritain masa lalu nya dulu.

"Gue inget. Selesai acara ini lo nangis gara-gara kado yang lo buka di rebut gue. Hahahaha"

Tanpa Yeara sadari Taeyong juga tersenyum.

"Inget juga lo ternyata"

"Hmm, gue agak inget sedikit"

Taeyong jalan ke kasur tempat Yeara duduk.

"Geser" kata Taeyong.

Yeara ngegeser, Taeyong duduk di samping Yeara, sambil ngambil Album foto yang di pegang Yeara.

Yeara di buat bingung sama Taeyong, kenapa si sama Taeyong ini?? padahal tempat duduk disini masih banyak, ga cuma di samping Yeara doang.

Jarak nya deket banget, parfum Taeyong juga sampe kecium. Yeara suka sama wangi nya.

"Tempat duduk masih banyak selain di samping gue. Geser dong"

"Gamau, kalo gue duduk nya mau samping lo gimana? lagian ini kamar gue"

"Nyebelin banget sih lo"

Yeara bangun niatnya mau keluar dari kamar nya Taeyong, tapi tangan nya keduluan di tahan.

Siapa lagi pelaku nya kalo bukan Taeyong?

"Mau kemana?" tanya Taeyong.

Yeara diem, ngeliatin tangan nya yang di tahan sama Taeyong.

Taeyong yang tau ke arah mana mata Yeara itu langsung ngelepasin tangan nya.

"Sorry, gue ga maksud"

"Santai aja. Gue mau ke bawah. Lo mau ikut?"

"Ngapain ke bawah, disini aja sama gue"

"Hah?"

"I-itu maksudnya disini aja sama gue, lagian juga ngapain di bawah?"

"Gue mau ke mamah gue lah"

"Disini aja, masa lo gabung sama obrolan ibu ibu"

"Itu mamah gue, bukan ibu ibu"

"Itu sama aja, kan Tante Linda ibu ibu. Bunda gue juga ibu ibu"

"Iya deh terserah lo"

"Kita jalan jalan gimana?" ajak Taeyong.

"Kemana?"

"Muter muter komplek. Pake sepedah"

"Lo ngejek gue apa gimana?" tanya Yeara ketus.

"Ngejek?"

"Gue kan gabisa naik sepedah Yong"

"Nanti lo gue bonceng. Siapa yang bilang kalo lo naik sepedah sendiri?"

"Gaada sih, tapi kan gu-"

"Udah gaada tapi tapian, ayok mumpung malem ini lagi ga mendung. Banyak bintang lagi"

"Gue takut jatoh kaya dulu lagi"

"Lo ini di bonceng sama gue, Taeyong yang umur 18 tahun. Bukan Taeyong kelas 6 sd Yeara"

"Ya tapi tetep aja gue takut jatoh"

"Udah gaada kata takut, yukk"

Akhirnya dengan hati sedikit ga ikhlas Yeara ikut ajakan Taeyong.

Ketos x Lee TaeyongTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang