Jam nunjukin pukul 21.45. Yeara belum selesai juga nyelesain tugas nya. Sebenernya ga harus selesai sekarang sih, waktu juga masih lama.
Tapi lebih cepat lebih baik.
Ngantuk mulai menyerang mata Yeara, Taeyong yang setia duduk di sampingnya sadar akan hal itu.
"Lo ngantuk ya Ra?" tanya Taeyong.
"Hmm, ngga ko gua bisa tahan tanggung dikit lagi"
"Ga harus selesai sekarang kan? jangan di paksain kalo gitu"
"Ngga sih, tapi gapapa nangung dikit lagi. Mumpung sekarang ada Lo yang mau bantu gue"
"Selesain besok aja, biar sekertaris lo yang nyelesain. Sekarang mending lo tidur gue mau pulang"
Entah kenapa Yeara nurut dengan omongan Taeyong.
"Yaudah besok gue suruh Sekertaris gue yang nyelesain. Lo mau pulang?"
"Iyaa, mau ikut?"
"Sembarangan, gue anter lo sampe depan kalo gitu"
"Mata lo udah ngantuk banget tuh liat, lo langsung ke kamar aja"
Taeyong ngomong sambil ngelus mata Yeara, tetapi Yeara sama sekali ngga menghindar. Yeara ngerasain atmosfer yang berbeda.
"Ngga, gue temenin lo sampe depan gerbang. Yuk"
"Ngeyel ya lo, Tante Linda mana? gue mau pamit"
"Mamah paling udah tidur, udah gapapa lo langsung pulang aja"
"Bener nih gapapa?"
"Iya gapapa, yuk"
Yeara nganter Taeyong sampe depan gerbang.
"Lo langsung masuk kamar, cuci kaki, gosok gigi, cuci muka terus tidur jangan lupa berdoa terus jangan lupa mimpiin gue ya" kata Taeyong.
Yeara nyubit perut Taeyong.
"Gamau, mimpiin lo nanti yang ada mimpi gue jadi buruk"
"Sakit tau"
"Hahaha sorii"
Hening, Taeyong dan Yeara saking tatap tatapan.
Sampai akhirnya Taeyong mengelus pucuk kepala Yeara.
"Gue pulang dulu yaa kalo gitu"
"Hmm yaudah"
Taeyong akhirnya naik ke motor sambil memasang helm.
"Yong"
Taeyong nengok.
"Hati hati yaa, makasih udah mau bantuin gue bikin proposal. Dadah" ngga lupa Yeara melambaikan tangan nya ke Taeyong.
Sadar akan hal apa yang Yeara lakuin, Yeara langsung lari masuk ke dalem rumah. Ninggalin Taeyong yang masih ada di depan rumah nya.
Yeara malu setengah mati udah ngomong kaya gitu ke Taeyong dan seenaknya ninggalin Taeyong yang belum pergi dari rekan rumah nya.
Yeara akhirnya ngecek lewat jendela, ternyata Taeyong udah pergi pulang.
Huh syukur, Yeara kenapa aneh banget akhir akhir ini kalo udah sama Taeyong.
Mending Yeara sekarang pergi tidur, ngikutin apa kata Taeyong tadi. Ngga lupa juga Yeara beresin alat belajar nya tadi.
Yeara naik ke kamar sambil membawa laptop dan buku tugas nyaa.
Sampai di kamar, Yeara taro alat belajar nya di tempat seharusnya. Dan pergi ke kamar mandi untuk bersih bersih.
Selesai bersih bersih Yeara langsung beranjak ke kasur untuk tidur, ga lupa sebelum tidur Yeara cek hp.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ketos x Lee Taeyong
RomanceSiapa sangka? pisah selama 19 tahun kembali lagi bertemu di sekolah yang sama. Yeara yang menjadi Ketua Osis. 99Taeyong yang menjadi Kapten Basket Sekolah. "Gue mau ngewujudin satu kenangan gue sama lo" Taeyong. "Apa?" tanya Yeara. "Lo sama gue n...