Thirteen.

4.3K 491 61
                                    

Kelas sekarang udah selesai. Bel udah bunyi dari beberapa menit yang lalu. Yeara lagi masukin buku nya ke tas.

"Ra, balik bareng gue ya" kaya Lucas.

"Gue balik sama Taeyong"

"Taeyong? ga salah?"

"Iya ga salah. Lo anter Somi aja ya Cas kasian dia gaada yang anter dia balik"

"Yaudah, nanti gue anter Somi. Lo langsung balik entar ya"

"Sipp.Gue duluan kalo gitu"

Yeara pergi dari kelas ke parkiran buat cari Taeyong. Tapi sial Taeyong nya gaada.

"Lo nyari gue?"

Yeara balik badan, panjang umur orang yang Yeara cari ternyata ada di belakang Yeara.

"Gue tadi ke kelas lo. Kata Lucas lo udah pergi ke parkiran"

"Kan tadi gue juga bilang ke lo, Tunggu. Aja. Di. Parkiran" kata Yeara sambil pake nada penekanan di setiap kata.

"Lo galak banget si, perasaan dulu ngga deh"

"Ko malah jadi bahas gue si, ayok buru pulang. Gue mau ngurusin proposal"

"Iya Ibu Ketos, buru masuk mobil"

Yeara langsung masuk mobil. Di susul Taeyong, yang juga masuk mobil.

Di jalan gaada satu pun obrolan yang keluar. Lagian juga Yeara gatau apa yang harus di obrolin. Jadi Yeara mending diem aja.

"Lo mau ngurus proposal apa?" tanya Taeyong.

"Clashmeeting. Tapi kalo Pensi ga jadi di adain. Kepala sekolah ga nyetujuin"

"Loh? ko?"

"Gatau, tapi acara pensi bakal di ganti sama acara Persami buat kelas 12. Loh ko gue malah kasih tau lo si, kan lo bukan anak Osis"

"Lah, kan lo yang kasih tau gue sendiri"

"Yaudah, lo jangan kasih tau ke anak anak lain dulu kalo acara pensi di batalin"

"Iya ngga"

Hening. Sebenernya Yeara ada yang mau di tanyain ke Taeyong. Tapi Yeara bingung gimana nyampein nya.

"Yong"

Taeyong nengok. Yeara jadi ragu buat ngomong nya.

"Apa?"

"Gue mau tanya sama lo"

"Tanya apa?"

"Kita dari kecil udah temenan lama. Terus gue sama lo udah kelas 12 sekarang. Kenapa lo ga bilang dari lama kalo lo itu temen kecil gue? maksud gue kenapa lo ngasih tau gue baru baru sekarang?"

"Satu satu nanya nya. Bingung gue mau jawab yang mana dulu"

"Kenapa lo baru bilang sekarang kalo itu temen kecil gue? kenapa ga dari dulu aja?"

"Gue ragu, gue takut lo lupa sama gue"

"Takut?"

"Iyaa, dulu gue udah hampir mau ngomong sama lo. Tapi selalu kehalang"

"Kenapa lo ragu?"

"Ya gue ragu, karena gue takut lo ga inget sama gue"

"Justru semakin lo ga bilang, semakin lama juga gue gabakal ketemu lo"

"Maksudnya?"

"Ya lo gatau sedih nya gimana jadi gue waktu lo tiba tiba pindah? temen gue dari kecil tiba tiba pindah gue gatau sebab nya apa. Sedih banget Yong asal lo mau tau"

Ketos x Lee TaeyongTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang