Two.

7.9K 671 23
                                    

Ruangan Osis.

Yeara hari ini ga masuk kelas, karena Bu Hani nyuruh dia buat nyatet acara acara yang bakal di lakuin di tahunan nya. Sekalian lepas jabatan.

Yeara ada rasa sedih sebenernya karena jabatan dia bakal selesai tahun ini dan dia bakal lulus. Huh rasanya Yeara mau disini lama aja.

Yeara ngejabat jadi Ketua osis, wakil nya Lucas. Kalo Somi sekertaris osis. Jadi ga heran kalo Yeara selalu minta bantuan ke mereka berdua.

Project yang bakal di adain mungkin ga banyak, mungkin salah satu nya Pensi sama Cllashmeeting karena dari tahun ke tahun kegiatan ini gapernah ada yang ngegerakin.

Jadi Yeara harus matengin persiapan nya biar pas acara berjalan dengan lancar.

"Udah selesai ni? apa nanti perlu rapat ya buat bahas project ini?" gumamnya. Oke Yeara mutusin setelah pulang sekolah untuk rapat osis terlebih dahulu.

Yeara bangun dari tempat duduk dan beranjak pergi dari ruangan osis ke ruangan Bu Hani karena ingin ngasih liput data acara tahunan ini.

"Assalamu'alaikum" Yeara mengucap salam terlebih dahulu sebelum masuk ruangan Bu Hani.

"Yeara? adaa apa kamu kesini?" tanya Bu Hani.

"Oh ini Bu, saya mau ngasih liput data untuk acara yang mau di lakuin di tahunan saya"

"Ohh boleh ibu bacaa?"

"Oh boleh ko Bu" Yeara ngasih berkas liput data ke Bu Hani.

Semoga aja diizinin, karena ini project yang sangat susah dapat izin dari para pihak guru.

"Yeara, kamu ga keberatan kalo ngadain pensi? itu project yang sangat besar loh"

"Insyaalloh saya bisa bu, bareng bareng sama anggota osis lain nya"

"Okee ibu setuju, karena kalo Ibu liat kinerja osis tahunan sekarang sangat bertanggung jawab"

"Wahh? serius bu?" Yeara kaget, pasalnya ini project yang paling di tunggu semua siswa siswi di Sekolah.

"Iyaa, ibu serius. Nanti kalian tinggal rapat aja. Untuk masalah biaya biar Ibu yang tanggung jawab"

"Baik Bu, sekali lagi terimkasih udah mau percaya sama saya dan lain"

"Sama sama, semangat ya. Bentar lagi kamu lepas jabatan"

"Siap Bu, kalo gitu saya pergi ya Bu mau ngumumin ke osis lainnya. Assalamu'alaikum"

"Okee, Waalaikumsalam"

Yeara keluar dari ruangan Bu Hani dengan keadaan super senang. Karena project buat ngadain pensi di setujui.

Brukkk

Saking seneng nya Yeara nabrak orang, itu bikin buku orang yang di tabrak pada jatuh. Aduh Yeara... ga hati hati si.

"Ehh aduh maaf ya, gue ga liat. Sini gue bantuin beresin buku nya"

Yeara ngebantu beresin buku nya, Huh Yeara gaenak banget.

"Nih bukunya, maaf ya udah nabrak" ketika Yeara dongak Yeara sedikit kaget. Karena orang yang di tabrak ini adalah Lee Taeyong. Laki laki yang minta Addback line nya kemarin.

"Gimana sih kalo jalan liat liat dong, udah kaya cacing kepanasan tau ga lo" cibir dia.

"Iyaa gue tau, gue minta maaf ya. Ini buku nya udah gue beresin. Nih ambil" ucap Yeara sambil ngasih buku bukunya.

"Ngga, sebagai permintaan minta maaf lo harus anter gue ke perpustakaan buat naro buku buku ini"

Sebenarnya Yeara males banget, tapi mau gimana lagi? Yeara sendiri yang nabrak Taeyong.

Ketos x Lee TaeyongTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang