Bosen.
Satu kata yang bisa ngedeskripsi Yeara sekarang. Yeara gabut bukan main. Bundanya udah pergi ke kamar bareng dengan Ayah nya.
Yeara sedari tadi hanya melamun memandang langit langit kamar nya. Padahal sebelumnya Yeara sudah sangat ngantuk tapi ngantuk itu hilang entah kemana.
Line!
Somisomay
Gue mau tanya ni (3)Somi? tumben banget ngechat Yeara.
Somisomay
Somisomay
Yeara
Udah tidur belum?
Gue mau tanya nihYearaa
Belum
Kenapa?Somisomay
Lo lagi deket sama Kapten basket sekolah?Yearaa
Ngga
Kenapa lo nanya kaya gitu?Somisomay
Gue nanya aja
ReadKenapa orang orang nanya kaya gitu ke Yeara? padahal dia baru kenal sama Teyong kemarin. Ko orang orang bisa nyimpulin kalo Yeara dekat dengan Taeyong?
Emang dasar orang orang selalu nyimpulin hal dengan sepele.
Line!
Taeyong
Gue ganggu? (2)Panjang umur Taeyong ngechat Yeara. Padahal baru aja Yeara ngomongin dia.
Bales ga ya? kalo di bales nanti Yeara di bilang so kenal. Tapi kalo ngga nanti Yeara bakal di bilang sombong juga.
Gausah di bales deh, masa bodo dia di bilang sombong juga.
Mending Yeara tidur, karena ngantuk udah nyerang matanya.
---
Pagi.
Hari ini biasa Yeara sekolah, sekarang Yeara lagi sarapan. Di temenin sama Ayah Bundanya.
"Oh iya Bun, kayanya aku sekarang bakal pulang telat"
"Iyaa, tapi jangan pulang malem malem ya Ra. Inget jaga kesehatan juga"
"Iyaa bun, yaudah kalo gitu Yeara berangkat dulu. Ayah udah selesai kan sarapan nya?"
"Udah, Bun Ayah berangkat ya. Assalamu'alaikum"
"Waalaikumsalam"
Yeara dengan ayahnya pergi dari rumah. Tentunya Yeara sekolah, Ayah nya pergi kerja.
Yeara setiap hari berangkat sekolah selalu bareng dengan Ayah nya. Padahal Yeara udah di kasih mobil. Tapi Yeara sama sekali ngga gunain.
Buat apa Yeara pake pergi ke sekolah selagi ayah nya bisa anter?
"Lepas jabatan kapan Ra?" tanya Ayahnya.
"1 bulan lagi mungkin?"
"Habis lulus udah tau mau kuliah dimana?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Ketos x Lee Taeyong
RomanceSiapa sangka? pisah selama 19 tahun kembali lagi bertemu di sekolah yang sama. Yeara yang menjadi Ketua Osis. 99Taeyong yang menjadi Kapten Basket Sekolah. "Gue mau ngewujudin satu kenangan gue sama lo" Taeyong. "Apa?" tanya Yeara. "Lo sama gue n...