******Maaf bila ada kesalahan kata maupun kalimat dalam penulisan cerita
******
Perfect Papa
~~~~~~~~~~~~~~~~Seoul, South Korea
Diawal pagi yang cerah, terlihat seorang park jimin sedang berada di dapur rumah mewah nya. Pria yang saat ini tengah memakai apron berwarna biru muda itu, tengah menyiapkan kudapan sarapan untuk dirinya juga sang putri.Hari ini jimin libur, ah tidak...lebih tepatnya meliburkan diri. Pria itu sengaja mengambil cuti untuk beberapa hari kedepan karena ingin menghabiskan lebih banyak waktu dengan sang putri. Kemarin setelah yui marah dan kecewa karena ia tak bisa datang ke acara hari ayah, jimin berfikir, mungkin dirinya harus sedikit meluangkan waktu untuk yui dan meninggalkan sejenak kesibukan nya agar hubungan nya dan sang putri tak renggang.
"Akhirnya selesai juga..."
Sekian menit bergelut dengan bahan makanan dan alat masak, akhirnya sarapan pun selesai jimin buat, diatas meja sudah tersedia beberapa makanan sehat juga dua gelas susu putih hangat buatan jimin. Semua sudah beres, kini papa muda itu melepas apron yang melekat ditubuhnya lalu berjalan menuju kamar yui untuk membangunkan anak itu.
'Ceklek..'
Jimin membuka pelan pintu kamar yui, terlihat kamar itu masih gelap karena tirai yang menutupi jendela masih tertutup. Jimin melangkahkan kaki nya masuk ke dalam kemudian menyibak tirai panjang yang menutupi jendela kamar, agar sinar matahari pagi bisa masuk.
Yui yang semula masih tertidur pulas diatas tempat tidur, kini mulai sedikit ternganggu karena cahaya terang yang menyorot tepat ke wajah nya. Gadis cantik itu perlahan membuka matanya yang terasa sedikit berat dan saat mata kecil nya itu sudah benar benar terbuka, terkejutlah ia karena melihat papanya sedang berdiri tepat didepan jendela kamar nya.
"Papa??" Gumam yui heran tak kala melihat sosok jimin yang sekarang tengah berjalan mendekat kearahnya.
"Selamat pagi yui sayang, mimpi indah kemarin malam?"
Jimin tersenyum manis kearah yui, lalu mencium kening putrinya itu penuh rasa sayang.
Mendapat sapaan dan kecupan selamat pagi dari jimin, membuat yui sedikit terkejut dibuatnya. Pagi ini yui merasa aneh saja, kenapa papanya itu ada dirumah?, padahal biasanya subuh sekali saat matahari belum bangun dari tidurnya, papanya sudah pergi bekerja dan akan pulang nanti saat matahari sudah tertidur lagi alias larut malam. Jimin adalah pria workaholic, jadi wajar terasa aneh jika ia tak bekerja dan malah ada dirumah.
"Papa dirumah hari ini?"
"Ne..papa dirumah hari ini, kenapa?"
"Emm..tak apa, tumben sekali papa tidak bekerja"
"Hari ini papa segaja libur untuk menemani mu yui-a"
Mendengar perkataan jimin barusan, yui sontak menolehkan kepalanya dan menatap papanya itu intens.
"Kenapa papa melakukan itu?" Tanya yui pada jimin dengan nada penuh keheranan.
KAMU SEDANG MEMBACA
[End] Perfect Papa || PJM X KSG
ФанфикSepenggal kisah tentang daily life seorang Park Jimin yang harus menjadi single parent untuk anak perempuan nya yang mulai menginjak usia remaja alias pubertas. Park Yui, anak perempuan kesayangan jimin itu membutuh kan sosok seorang mama, dan ia m...