nine : iwan, ima, dan bima

155 12 2
                                    


Di jam pelajaran terakhir yang kurang 30 menit ini, Vanessa masih gegoleran di lapangan basket setelah capek main voli bersama Ryujin.

"Cuks, gimana lo sama kak Eunwoo," celetuk Ryujin.

"Mulut lo kasar bener bangsat!" pekik Vanessa sambil memukul lengan Ryujin.

"Ngaca dong!!!!!"

Malah tengkar.

Vanessa belum sempat menjawab pertanyaannya Ryujin, ada beberapa cowok masuk ke area labela (lapangan belakang) sambil dribble bola.

"Mampus kau," umpat Ryujin ke Vanessa sambil buru-buru minggir.

Yes, cowok-cowok itu adalah Mingyu, Jaehyun, Jungkook, dan Eunwoo.

Ngerti nggak, Eunwoo langsung senyum-senyum nggak jelas waktu liat Vanessa minggir dari lapangan basket sambil misuh-misuh.

"Siang Vanessayang! Udah makan belom?!!" sapa Eunwoo keras-keras.

"Udah makan ati!!" tukas Vanessa sambil mencari tempat duduk di bagian pendoponya.

"Loh, kok ngambul. Sini bentar dong!"

"Nggak mau!"

Ini untung guru olahraganya sama setengah anak kelas udah pada kabur buat ngantin, jadi labela agak sepi. Coba masih ramai, beuh, nggak selamet itu Vanessa nanti.

"Eh serius ini gue mau ngomong," celetuk Eunwoo ketika ia merasa diabaikan.

Vanessa mendecak kesal kemudian menghampiri Eunwoo di pinggir lapangan, agak jauh dari yang lain.

"Banyak mau," dumel Vanessa.

Eunwoo malah tambah cengar-cengir kemudian menarik Vanessa mendekat.

"Nonton nggak, nanti?"

Vanessa membuka mulutnya untuk menjawab, tapi didahului Eunwoo seperti biasanya, "Nonton gue dong."

"Idih?? Mending nonton kak Mingyu atau kak Jaehyun???"

Eunwoo malah mencubit kedua bibir Vanessa pelan, "Punyanya Mina sama Jiho!" katanya gemas.

"Ih!" Vanessa auto menepis tangan Eunwoo soalnya inget cowok itu habis pegang bola basket.

"Ayo dong, nonton gue," bujuk Eunwoo lagi.

"Mau malmingaaannn," rengek Vanessa, "Masa Sabtu gini nonton basket?"

"Ya ayo makanya habis nonton gue trus jalan. Nonton kek, ngapain kek," Eunwoo bersikeras.

"Emang gue bilang mau malmingan sama lo, Kak?"

"Ya emang lo mau malmingan sama siapa lagi selain gue? Emang ada?!" balas pemuda itu.

"NGEJEK BANGET?????"

Eunwoo nggak menggubris protesan dari Vanessa, "Ayo nonton basket dulu, habis itu terserah lo mau ngapain gue turutin."

"Yang bilang mau malmingan sama lo siapa sih Kaaaakkk?" pekik Vanessa frustasi.

"Kayak lo nggak mau aja??"

Vanessa kicep. Tapi dia bingung sendiri kenapa dia bisa kicep ditanya gitu.

"Ayo. Nonton. Basket. Habis itu. Jalan. Gue jajanin," bujuk Eunwoo untuk terakhir kalinya.

"HHHHH OKE!"

Lemah. Vanessa lemah.

🍂🍂

vanessajung

[1] invariably | :eunwoo:Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang