1 minggu kemudian.
Grup dance Rara mengikuti audisi dancenya. Sementara itu grupnya mendapatkan no urut terakhir yaitu no urut 105. Sambil menunggu di ruang make up Rara sudah selesai make up dan langsung membuat kebetan atau contekan untuk geng sekolahnya yaitu two R and two S (Rara, Riska, Shinta, dan Siska). Karna besok senin akan ada UTS Matematika.
"Ayo kita ke belakang panggung 5 menit lagi kita tampil," ucap kang Adi.
"Oke kang," jawab kompak tim dance Rara dan langsung bergegas menuju ke belakang panggung.
Setelah tim Rara dance dun dun- everglow, banyak penonton yang bertepuk tangan dan bersorak-sorak atas kekagumannya pada team light Star dengan berkata, "lagi ... lagi ... lagi ...."
***
Saatnya pengumuman dan host atau mc pun naik ke atas panggung untuk mengumumkan sang juara perlombaan dance di tahun ini.
"Baik saatnya moment yang kita semua tungu-tungu yaitu pengumuman juara Dance tahun ini, mana tepuk tanganya," pembukaan yang di ucapkan mc atau host. Sontak membuat para penonton menjadi penasaran siapa yang akan menangan perlombaan dance tahun ini. Tanpa basa-basi host acara itu pun langsung mengumumkan juara perlombaan dari urutan terendah.
"Juara ke-3 adalah ... tim yellow blue dance adios-Everglow," beritahu mc.
"Ok juara keyaitu ... tim ... ezee dance obsession-Exo," ucap mc.
"Ok guys mudah-mudahan kita menag juara satu," ujar yang di harapkan kang Adi ke pada anak didiknya.
"Ok pemenang utama yang yang kita nanti-nantikan yaitu ... tim ... light star ... dance dun dun - everglow ... beri tepuk tanganya," beri tahu mc. Sontak para penonton pun bersorak ria karena pemenang utama tahun ini light star terutama Kang Adi yang tidak menyangka bahwa anak didiknya bisa menjadi juara.
"Baik bagi pemenang silahkan naik ke atas panggung," ucap mc setelah mengumumkan pemenang dan akan mengumumkan hadiah yang di dapat oleh sang juara.
"Ok pemenang juara ke-3 mendapatkan uang tunai sebesar Rp.30.000.000,00 ... dan liburan ke Bali, juara ke-2 mendapatkan uang tunai sebesar Rp.50.000.000,00 ... dan liburan ke Singapore, juara utama mendapatkan uang tunai senilai Rp.100.000.000,00 dan masuk audisi ke selanjutnya dan liburan ke korea," ucap mc sembari menutupi acara tersebut. Sontak para penonton pun yang mendengar hal itu kaget bukan main.
"Ok guys ... Akang harap kalian jangan seneng dulu sebab di pertandingan nanti kalian bukan mewakili kota bandung saja tapi juga negara nanti kalian di adukan dari tim mancan negara untuk memperebutkan kemanangan ya syukur-sykur juara utama, ya kalau tidak masuk 10 besar deh," harapan kang Adi selaku Manager team light star.
"Amin ... kang," ucap team light star dengan kompak.
"Kang ... terus liburan ke Koreanya kapan?" tanya Caca dengan rasa penasaran.
KAMU SEDANG MEMBACA
Beautiful or Smart?
Storie d'amoreAurora yang biasa dipanggil Rara adalah wanita yang cantik dan popular di sekolahnya ia memiliki hobi make up dan dance hingga bermimpi ingin menjadi girlband Korea kini ia sedang sibuk dengan karirnya menjadi salah satu tim dance dan shooting iklan...