Happy reading, maaf lama, ya?
anw ini last part hehe !-sSs-
Hari yang ditunggu-tunggu pun datang, hari pernikahan Jungkook dan Taehyung.
Acara pun dilakukan ditempat besar dengan dekorasi mewah yang tidak bisa dibilang biasa, tentu saja Taehyung tidak akan tanggung - tanggung untuk hal seperti ini.
"Bamie, bagaimana ini," ucap Jungkook panik, dirinya benar - benar belum siap sepenuhnya.
"Jangan berkeringat, Jung. Nanti riasanmu hancur, santai saja." ujar Bambam berniat menenangkan Jungkook yang terlihat gelisah sejak tadi.
"Tapi, tapi aku belum siap.. "
Raut wajah Jungkook semakin terlihat tidak tenang, Bambam pun menghela nafas. Bambam sangat tau, walaupun ia menenangkan Jungkook pun tetap akan merasa gugup karena ini adalah hari dimana ia dan Taehyung akhirnya menjadi suami istri setelah ada banyak hal yang sudah mereka lewati.
"Jung, percaya diri! kamu pasti bisa, jangan berfikir yang macam-macam!"
Namun Bambam tetaplah Bambam, ia tidak akan menyerah demi sahabatnya ini.
"Pikirkan baik - baik, karena ini satu kali seumur hidup, Jung." lanjutnya sambil menatap Jungkook. Jungkook terlihat berfikir sejenak, dan pada akhirnya Bambam pun melihat anggukan kecil dari temannya itu.
Ia tersenyum, "semangat!"
;
ceklek
Pintu putih besar itu tiba-tiba terbuka, Jungkook dan Bambam dengan segera menoleh ke arah tersebut dan dilihatnya seorang phoenix yang datang bersama Namjoon.
"Tuan Jungkook, sekarang sudah waktunya."
Dan orang itu perlahan memasuki ruangan yang Jungkook tempati, memberi arahan seperti meminta Jungkook untuk segera keluar, "ayo, kook."
;
Pada awalnya Jungkook terlihat sangat tegang sekali, tapi Namjoon yang berada disampingnya selalu berkata bahwa semua akan baik-baik saja dan itu berhasil membuatnya sedikit lebih tenang.
Akhirnya Jungkook pun memberanikan diri untuk berjalan dialtar, matanya tidak sengaja bersitubruk dengan sosok Taehyung yang sudah berdiri di depan sana.
Ya tuhan, pria itu tersenyum. Yang mana membuat Jungkook ikut tersenyum manis dibuatnya, manis sekali sampai rasanya Taehyung ingin memeluk seorang yang akan menjadi pasangan hidupnya itu sekarang juga.
;
Sudah berada di depan, dihadapan para tamu. bersama dengan pastor yang baru saja selesai berbicara, Taehyung segera menggenggam tangan Jungkook dan Jungkook pun mengangguk gugup.
Mereka pun mengucap ikrar janji sehidup semati, mengaitkan cincin dijemari mereka masing - masing.
Dan saat ini perasaan bahagia tidak bisa dipungkiri lagi. seperti tidak percaya, Jungkook hampir menitiskan air mata. mengingat semua hal yang mereka lalui sampai akhirnya bisa seperti ini.
Jungkook masih tersenyum. dan tanpa suara, Taehyung melihat gerak bibir Jungkook yang seperti berkata,
'terimakasih, Taehyung,'
KAMU SEDANG MEMBACA
Phoenix's Mafia • vk
FanficSeorang mafia terbesar, terangkuh, dan paling ditakuti di korea sampai asia, Kim Taehyung. Ia tiba-tiba saja dipertemukan kembali dengan seseorang yang pernah membuatnya merasakan apa itu rasanya dicintai. Cast : BTS and OTHER. Genre : Mafia au, ang...