11. OH WAIT!

5 3 0
                                    

Satu minggu kemudian

Yap! sudah selama satu minggu Agam dan Airis menjabat sebagai Pasangan Pemimpin dari para siswa di SMA Garuda Harapan. Murid-murid merasa bahwa pasangan kali ini lebih baik daripada pasangan sebelumnya. Hubungan Agam dan Airis tetap stabil,lalu bagaimana dengan Elvan dan Airis?.

"woey ceng!" seketika Elvan terbuyar dari lamunannya dan mendapatkan Miko yang baru saja menepuk pundaknya.

"aish! ngagetin aja lu" ketus Elvan lalu membuang muka dari Miko.

"eh santai donk napa si? PMS ya?" ucap Miko becanda.

"tuh mulut ngawur ae ye kalo ngomong" Elvan menjeplak jidat Miko pelan.

Ya namanya juga Elvan,yang dikatain mulut yang dijeplak jidat.

"eh siti! ambilin buku itu donk" Elvan menunjuk ke arah buku yang ada di meja guru.

Siti menoleh lalu mengambil buku itu untuk Elvan. Kalian gatau yha Siti siapa? Siti tuh murid yang emang sering dijadiin babu sama Elvan haha.

"makasih" Ucap Elvan sambil mengambil buku itu dari tangan Siti.

Jari nya sedang asyik menggambar sesuatu dengan pena yang dipegangnya kali ini. Miko mengintip melihat apa yang sedang dibuat oleh Elvan.

"gambar apaan sih el?" Miko semakin mendekatkan wajahnya pada Elvan.

"hm?" Elvan tidak sedikit pun menoleh ke arah Miko,ia tetap fokus menggambar pada buku itu.

Miko melihat Elvan sedang menggambar sketsa wajah seseorang. Awalnya dia tidak tahu bahwa Elvan mempunyai bakat seperti ini.

"siapa tuh?" tanya Miko penasaran.

"mama gua Mik" jawab Elvan tanpa nada dan intonasi apa pun,hanya datar dan dingin.

Miko hanya mengangguk dan dia bisa merasakan bahwa Elvan seperti kehilangan sosok Mama nya, padahal keadaan Mama nya suda membaik.

"yaudah kalo gitu gua ke kelas dulu ya,bentar lagi masuk" kata Miko yang kemudian beranjak dari duduknya.

"Eh Ko,nitip ini buat Airis" ucap Elvan sambil memberikan 3 batang coklat Silverqueen ditangannya. Elvan juga menghiasinya dengan pita berwarna merah muda dan sticky note kecil yang menggantung.

"Ok" Miko mengambil Silverqueen itu.

"awas lo jangan dimakan!" ancam Elvan.

"paling sebiji ntar gua minta ke Airis hehe" kata Miko sambil tertawa jahil.

Elvan hanya memutarkan bola matanya malas,setelah itu Miko pergi ke kelasnya.

Selama perjalan menuju kelasnya seorang perempuan mencegat dirinya secara tiba-tiba.

"wah wah buat siapa tuh" ucap perempuan itu sambil melihat ke arah coklat yang kini sedang dipegang Miko.

"eh niken?" tanya Miko kikuk.

"iya lah siapa lagi!" ketus Niken.

Niken sesekali menyentuh dan berusaha membawa coklat itu dari tangan Miko. Miko berusaha menepis tangan Niken namun nihil,Niken merebutnya dari tangan Miko.

"oh buat Airis tah dari Elvan" kata Niken sambil membaca sticky note yang terdapat dicoklat itu.

"so sweet banget ye kapan gua diginiin yaallah" Niken memeluk coklat itu seolah itu adalah miliknya.

Miko yang berada dibelakang Niken kini menaruh dagunya di pundak Niken.

"lu mau? lu bisa dapetin kok" ucap Miko sambil berbisik.

LMTTE ;  Love Me Till The End Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang