HOLLA ALE COMBACK
SORRY FOR LATE UPDATE
KLIK BINTANG DI BAWAH YAAA.
.
.
.
HAPPY READING
🔫🔪🔫🔪🔫🔪
Wajah Hazel memucat. Ia takut jika pria itu orang jahat. Apalagi ditambah dengan topeng yang menutupi wajah pria bermata Hazel itu.
Pria itu semakin mengetuk kaca mobil dengan keras. Supir taksi pun sama dengan Hazel yang terlihat ketakutan. Apalagi sekarang jalanan sangat sepi dan hari semakin larut.
"Bagaimana ini, Sir?" tanya Hazel pada supir itu.
"Sebaiknya Nona keluar saja. Sepertinya pria itu ingin menyampaikan sesuatu padamu."
"Damn!" umpat Hazel.
Dengan tangan gemetar Hazel membuka pintu mobil. Ia mencengkram tali tasnya dengan erat. Sekarang dia sudah berhadapan dengan pria itu. Hazel tak berani untuk menatap mata tajam pria itu.
Tubuh Hazel menegang kala pria itu menariknya sehingga tubuh keduanya sangat dekat.
Hazel dapat merasakan hembusan napas mengenai pucuk kepalanya.
"Hazel."
—————————————————————————
Seorang mengemudikan mobil dengan kecepatan tinggi—disusul oleh beberapa mobil dibelakangnya.
Mobil-mobil itu melaju menuju sebuah hutan yang sangat menyeramkan.
Bunyi pohon diterpa angin dan juga ranting-ranting bergesekan membuat suasana menjadi mencengkam dan menyeramkan.
Terlihat seperti sebuah perbatasan dengan ditandai oleh sebuah tanda berbentuk segitiga. Di tepi perbatasan itu terdapat hutan lebat dengan pohon-pohon besar.
Mobil tersebut berhenti saat tiba diperbatasan. Semua orang berada dimobil pun turun. Seorang yang diketahui ketua itu membuka bagasi mobil—mengambil senjata tajam berbentuk shotgun dan juga revolver.
"Sembunyi. Bermain dengan rapi seperti biasa. " Ucap pria itu dipatuhi oleh beberapa anak buahnya.
Pria itu memandang tajam objek yang menjadi targertnya. Mata hazel itu menghunus seorang pria berpakain formal ditemani oleh beberapa bodyguard—sedang menghalangi transaksi jual beli senjata yang di produksinya untuk dikirim ke negara Rusia. Dalam hati Ia menyeringai.
KAMU SEDANG MEMBACA
PRINCE OF MAFIA [#ROMANOV]
Romantik(18+) Kejadian tak terduga dialami oleh perempuan asal indonesia - Inggris bernama Hazel Sattarlyee. Kejadian yang membuatnya masuk kedalam scandal yang diciptakan oleh seorang Boss besar mafia nomor satu didunia yang dikenal dengan Prince Of mafia...