PRINCE OF MAFIA - 5| OFFER 1

10.4K 474 104
                                    

Holla 👋

Alezaro dan Hazel comeback!!

Yang kangen mana nih? Yang minta next cepet2 tunjuk tangan dong wkwk

50 vote and 30 coment? Nextt !!

Cekidott!!!





HAPPY READING 👑

*****

"Akan ku pastikan kau masuk kedalam hidupku. Bagaimanapun caranya."

*****

Alezaro merapihkan jasnya. Pria itu memasukan ponselnya yang tergeletak di atas meja kerjanya kedalam saku mahalnya.

"Batalkan jadwalku hari ini." Ucap Alezaro pada Jullian-sekretaris sementara pria itu. Semenjak kejadian Alezaro memecat Lira-mantan sekretaris pria itu. Alezaro belum mau mencari pengganti baru Lira. Oleh karena itu, Alezaro memerintahkan anak buahnya bernama Jullian Queilsan untuk menjadi sekretaris sementaranya, karena Alezaro tahu bahwa pria itu mampu menghandle semuanya.

"Baik Tuan." Jullian menunduk singkat tanda penghormatan.

Alezaro pergi meninggalkan Jullian dengan gayanya yang arogan. Sampai dilantai paling bawah. Semua mata tertuju pada ketampanan sang CEO ALE'S CORPORATION dan juga Leader Mafia itu.

Oh iya, berita tentang kematian seorang pengusaha bernama George- seseorang yang pernah berurusan dengan Alezaro sudah tersebar luas. Bahkan sampai sekarang tidak ada yang tahu tentang kematian pengusaha itu, padahal Alezaro sudah meninggalkan jejaknya, tapi polisi masih belum bisa menemukan pelaku pembunuhan tersebut. Di tambah lagi, setelah berita kematian pria itu, perusahaan yang dipegang oleh George mengalami gulung tikar, sebab Alezaro telah mengambil seluruh harta pria itu. Bagi Alezaro membuat itu semua hal yang mudah.

Para karyawati memandang Alezaro dengan tatapan memuja. Banyak juga yang berteriak mengangumi ketampanan pria itu. Well, mereka tidak tahu saja bahawa CEO mereka adalah pria yang paling berpengaruh di dalam dunia gelap.

Alezaro memasuki mobil Bugatti Veyron yang sudah terparkir manis di lobby kantornya. Hari ini Alezaro terlihat sangat tampan dengan kacamata hitam yang tertengger di hidungnya.

 Hari ini Alezaro terlihat sangat tampan dengan kacamata hitam yang tertengger di hidungnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
PRINCE OF MAFIA [#ROMANOV]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang