Jangan lupa klik bintang sebelah kiri pojok yaa.
•
•
•
•
•
Happy Reading 👑"Play With Me? I'll Kill You!!"
*****
Di sebuah mansion yang mewah terletak di bagian Los Angeles, Amerika Serikat. Seorang pria berjalan keluar dari kamar mandi dengan handuk yang melilit di pinggangnya. Otot lengannya terlihat sangat jelas ketika pria itu menyugarkan rambutnya yang basah kebelakang.
Pria itu berjalan kearah cermin. Mata hazelnya memperhatikan bentuk tubuhnya yang sempurna. Terdapat eight pack di bagian otot perutnya. Setelah puas, dia menuju walk in closet.
Pria itu memilih memakai setelan formal. Ia merapihkan rambutnya dengan pomade. Lalu, menyemprotkan parfum mahalnya ke seluruh tubuh.
Pria itu berjalan di lorong yang panjang. Lorong penghubung antara kamar dan ruang kerjanya. Pria itu mengambil sebuah flashdisk di atas meja. Menyimpannya didalam saku jas pria itu.
"Selamat pagi, Tuan." ucap kelapa maid—Ellesia pada pria itu saat sampai di ruang makan. Pria itu hanya mengangguk singkat sambil berjalan menuju pintu utama mansion.
Di pelataran mansion terdapat mobil sport berwarna hitam. Pria melirik jam mahal yang melingkari pergelangan tangannya. Jam menunjukan pukul 8:00 AM.
Seorang berpakaian ala supir membungkuk hormat seraya membukakan pintu mobil pria itu. "Selamat pagi Tuan Romanov," sapa Seth Marvello—supir pria itu ramah. Seth merupakan supir pribadi pria itu yang berumur 20 tahun. Masih sangat muda, right?
Pria itu masuk kedalam kursi kemudi. Sedetik kemudian mobil sport itu melaju kencang meninggalkan sang supir.
🔫🔪🔫🔪🔫🔪
ALE'S CORPORATION | LOS ANGLES - USA | 8:30 AM.Mobil yang di kendarai pria itu berhenti di sebuah perusahaan besar dan juga elite. Dengan gaya arogannya pria itu memasuki gedung itu. Banyak tatapan memuja dari para karyawati yang mengagumi pria itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
PRINCE OF MAFIA [#ROMANOV]
Romance(18+) Kejadian tak terduga dialami oleh perempuan asal indonesia - Inggris bernama Hazel Sattarlyee. Kejadian yang membuatnya masuk kedalam scandal yang diciptakan oleh seorang Boss besar mafia nomor satu didunia yang dikenal dengan Prince Of mafia...