HOLLA ALE & HAZEL BACK!
BTW, JGN LUPA KLIK BINTANG DI BAWAH AND KOMENNYA 😂😂
HAPPY READING 👑
🔫🔪🔫🔪🔫
Ale memutuskan kontak mata keduanya. Ale menghembuskan napasnya. Ale menampilkan wajah dingin dan datar – berbeda dengan jantungnya yang berdetak cepat. Ale berpikir gadis seperti Hazel sangat berbahaya untuknya.
"Dia sangat berbahaya untuk ku." Batin Ale.
_________________________________________
ALEZARO MANSION| LOS ANGLES – USA| 8.00 AM
Alezaro kini sudah rapih dengan pakaian formalnya. Dengan gagahnya pria itu menyusuri lorong lorong mansion. Setiap hentakan langkahnya berbunyi nyaring dilantai marmer yang sangat indah. Dibelakang Alezaro terdapat Hans yang mengekori langkah bossnya itu.
"Selamat pagi, Tuan." Sapa para maid berbaris dibawah tangga.
Alezaro hanya menetap lurus kedepan sembari menuruni pijakan tangga sedangkanHans tersenyum tipis menatap para maid.
"Mana gadis itu?" tanya Alezaro saat sampai di pijakan tangga terakhir.
"Nona Hazel, sudah berada di mobil, Tuan." Jawab salah satu maid.
Alezaro melangkah menuju pintu utama mansion yang menjulang tinggi. Dipelataran mansion sudah terdapat mobil sport pria itu. Hans berlari kecil untuk membukakan pintu mobil untuk majikanya itu.
"Aku ingin sendiri." Ucap Alezaro tegas. Hans mengangguk lalu membiarkan tuan-nya mengambil alih kemudi.
Hazel tersentak kaget saat pintu mobil di tutup dengan keras. Ia melihat pria dengan wajah dinginya menatap tajam dirinya seolah mengintimidasi.
"Kedepan." Ujar Alezaro singkat. Hazel hanya diam—mengernyit bingung. "Aku?" tunjuknya pada diri sendiri.
"Kau tuli atau bodoh. Pindah kedepan! Aku bukan supirmu!"
Hazel buru-buru menuruti ucapan pria itu. Dalam hati gadis itu meruntuki Alezaro yang selalu memaksanya. Kemarin – kemarin Hazel hanya bepura-pura lugu di depan pria itu karena dan sekarang Hazel juga harus berpura-pura, meski dalam hati ia merasakan dongkol pada pria itu.
Lagi-lagi pria itu berhasil membuat Hazel terkejut dengan jarak yang cukup dekat. Hazel menahan napas saat Alezaro memasangkan sealbelt.
"Tidak usah berlebihan." Ucap Alezaro tiba-tiba.
Hazel menghembuskan napasnya. Jantungnya berdetak kencang saat dirinya ditatap oleh Pria disampingnya itu. Hazel meruntuki dirinya sendiri saat berpikiran Alezaro akan berbuat sesuatu padanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
PRINCE OF MAFIA [#ROMANOV]
Romance(18+) Kejadian tak terduga dialami oleh perempuan asal indonesia - Inggris bernama Hazel Sattarlyee. Kejadian yang membuatnya masuk kedalam scandal yang diciptakan oleh seorang Boss besar mafia nomor satu didunia yang dikenal dengan Prince Of mafia...