PRINCE OF MAFIA - 11 | RED RUBY RING

4.8K 240 124
                                    

HOLAAA ALE & HAZEL BACKK

JANGAN LUPA KLIK BINTANG DI UJUNG POJOKK

GIVE ME KRITIK DAN SARAN JIKA ADA YANG KURANG.  THX

HAPPY READING 👑

🔫🔪🔫🔪

"Mulai sekarang kau asisten pribadiku. Kau milikku sekarang." Alezaro mengukung Hazel yang sudah terbaring di sofa.

Hazel terdiam. Gadis itu terhipnotis dengan mata hazel Alezaro yang begitu tajam. Dari jarak yang bergitu dekat Hazel dapat mencium aroma tubuh Alezaro yang sangat wangi dan membuatnya nyaman dan Hazel juga dapat melihat wajah tampan Alezaro. Sangat sempurna.

Sama dengan Hazel. Ketua Mafia itu juga terpesona dengan kecantikan gadis yang berada dibawahnya itu. Tanganya terulur menyingkirkan anak rambut yang menutupi wajah Hazel. Tangan kanan Alezaro mengelus pipi Hazel yang sudah memerah seperti kepiting.

"You're my Lady."

*****

Hazel menghela napas kasar

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Hazel menghela napas kasar. Masih terngiang-ngiang ucapan Alezaro yang menyatakan bahwa gadis itu milik Alezaro. Ia memilih untuk melupakan ucapan pria itu, mungkin Alezaro hanya sedang bercanda. Tapi, selama ini Alezaro tidak bercanda padanya. Jadi ucapannya benar atau tidak? Entahlah. Ia terlalu pusing memikirkan itu.

Sejak tiga jam lalu, kejadian dimana Alezaro mengklaim Hazel sebagai miliknya. Pria itu entah pergi kemana. Hazel sendiri tidak tahu. Tiba-tiba saja pria yang Hazel ketahui namanya Alezaro itu mendapatkan telepon. Sepertinya sangat penting. Raut wajahnya langsung berubah menjadi marah dan tatapanya juga tajam seakan menghunus siapa saja yang menatapnya. Termasuk Hazel.

Hazel sekarang masih di ruangan Mr. Romanov. Hazel menyebutnya begitu karena sekarang dia boss-nya. Ya, karena penawaran yang Alezaro berikan. Sebenarnya menjadi Personal Asisstent pria itu tidak ada penawaran yang pria itu buat. Tapi entah kenapa dia dengan seenaknya mengangkat Hazel menjadi asisten pribadinya. Sungguh sikap Alezaro sangat susah ditebak. Sangat misterius. Hazel bahkan hanya mengetahui bahwa Alezaro menjadi CEO di ALE'S COOPORATION. Selain, itu Hazel tidak mengetahui apapun lagi tentang Alezaro.

Hazel menghela napas. Ia sangat bosan sendirian diruangan yang begitu luas. Ia ingin pulang namun tidak ada uang dan juga tidak tahu alamat mansion Alezaro, karena mansion itu berada di tengah-tengah hutan yang rindang.

Hazel memutuskan untuk melihat kota Los Angles dari ruangan Alezaro. Hazel jadi memikirkan bagaimana keadaan Arsel— Adiknya. Sudah dua hari Ia belum menjenguk adiknya itu. Pasti Arsel mencarinya. Hazel jadi merasa bersalah pada Arsel, tapi Ia juga sedikit takut Alezaro melarangnya. Karena, dalam perjanjian itu dirinya harus melapor pada Alezaro jika ingin keluar. Itupun jika di ijinkan.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jan 26, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

PRINCE OF MAFIA [#ROMANOV]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang