HOLLA ALE COMEBACKK
80 VOTE AND 30 COMENT NEXTTT
•
•
•
•
•HAPPY READING 👑
🔫🔪🔫🔪🔫🔪
Alezaro menatap intens. "Nona Hazel Sattarlyee, aku punya penawaran bagus untukmu."
Hazel langsung menatap Alezaro dengan pandangan tidak percaya. Dirinya masih belum yakin dengan pria yang duduk di seberangnya itu. Hazel bisa melihat bahwa pria itu terlalu menakutkan dan juga arogan. "Emm... penawaran apa?"
Alezaro menyeringai mendengar pertanyaan Hazel. Pria itu kembali menuangkan winenya kedalam gelas. "Well, penawaran ini menguntungkan bagimu dan untukku. Kau hanya perlu menjadi ....."
------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
HAZEL APARTMENT| LOS ANGLES - USA| 14.00 PM.
bugg...
Hazel menjatuhkan tubuhnya kesofa dengan kasar. Deru napasnya terdengar tidak teratur. Wajahnya memerah menahan kesal. "Dasar brengsek! Penawaran macam apa itu?" ujar Hazel kesal.
Sungguh dirinya tidak menyangka bahwa si pria bernama Alezaro itu memberinya sebuah penawaran yang sangat gila. Penawaran itu memang sangat menguntungkannya tapi dia bukan gadis bodoh yang mau saja menerima pernawaran itu.
Oh God! Memikirkan itu membuat rasa kesalnya semakin bertambah.
"Tenang okay. Jangan pikirkan penawaran bodoh itu. Lebih baik kau kerumah sakit sekarang," Sugesti Hazel pada dirinya sendiri.
Hazel bangkit dari sofa, berjalan menuju kamar mandi yang terletak di kamarnya. Hari ini Hazel akan berendam sebentar untuk merelakskan pikiran dan tubuhnya.
*****
ALEZARO MANSION| LOS ANGLES - USA| 7:00 PM
Sebuah mobil sport memasuki pelataran mansion bergaya mewah itu. Sang pengemudi mobil pun turun dengan gaya yang bisa dikatakan tidak rapih. Jasa kantor yang sudah tersampir di bahu, lengan kemeja yang sudah di gulung hingga kesiku, dan juga baju yang sedikit keluar dari celana bahan hitam Alezaro.
"Selamat malam, Tuan." Ucap salah satu maid saat berpapasan dengan Alezaro.
Alezaro tidak membalas sapaan maid tadi maupun melihatnya. Pria itu ha
nya berjalan dengan pandangan yang lurus nan dingin menuju kamarnya.Alezaro melemparkan tubuhnya kekasur king size pria itu. Tangan besarnya bergerak membuka kemeja berwarna abu-abu yang dikenakannya, lalu membuangnya asal.
KAMU SEDANG MEMBACA
PRINCE OF MAFIA [#ROMANOV]
Romansa(18+) Kejadian tak terduga dialami oleh perempuan asal indonesia - Inggris bernama Hazel Sattarlyee. Kejadian yang membuatnya masuk kedalam scandal yang diciptakan oleh seorang Boss besar mafia nomor satu didunia yang dikenal dengan Prince Of mafia...