"masaLALU memang kadang jahat,ia selalu meninggalkan jejak yang sering menghantui"
------HAPPY READING GUYS ♥
JANGAN LUPA VOTE DAN COMMENT YAAA."kok gue kesel ya,sok ga butuh padahal dulu mah lo nempel kayak lem sama gue" gumamnya sendiri lalu kembali ke kelasnya.
Ketika sampai kantin,sharla sempat melihat kebelakang memastikan si adrew rese itu tak mengejarnya,
Menghentikan langkah kaki nya sambil bergumam tak jelas.
"yahhh! Ga dikejer lagii deh. Padahal gue berharapnya dia tetep lari sampai dapetin gue la,keliatan banget cuma modus! Gamau berjuang! Sama aja kaya cowok lain!"Plaaakkk...
Satu tangan mendarat kuat dan sempurna di pipi mulus sharla,
"heh, ganjen banget ya lo! Berani banget deketin mantan gue! Gue peringatin ke lo ya, berhenti deketin adrew, jangan sok kecentilan jadi cewek,DASAR MURAH!" ucap gadis itu menekan kan kalimat akhirnyaSharla masih memegangi pipi nya yang masih terasa nyeri,panas, dan ia rasa pipinya ini sudah membiru akibat perempuan tidak jelas yang tiba-tiba menamparnya.
Flashback off
Setelah sharla mengingat kenangan-kenangannya bersama adrew yang dulu menyatakan cinta secara konyol.
Tapi bagi sharla itu adalah salah satu cinta pertamanya walaupun hanya sebatas cinta monyet sih.
Adrew yang memiliki otak jenius, wajah tampan,baik,tapi hanya akrab pada orang tertentu termasuk dengan sharla.
siapapun pasti akan menyukainya, bagaimana mungkin sharla menyia-nyiakan pria perfect sepertinya,Sharla ingat betul potongan rambut wanita itu tak merubah sejak SMP, selalu panjang dan bergelombang.
"oh jadi dia udah balikan sama si nenek sihir itu, ehmm kok bisa yaa?! " ucapnya setengah kesal setelah mengingat masalalu cupunya itu.
zenny audryfne ya kakak kelas yang selalu mencibir nya sewaktu SMP, menampar sharla tidak melihat situasi kondisi, menuduh tidak jelas padahal saat itu adrew jelas-jelas sudah mantanya.
Mereka dekat karna orangtua nya memliki hubungan bisnis yang kuat, sehingga bersiasat untuk menjodohkan adrew dan zenny sejak kecil, Supaya perusahaan keluarga menjadi besar dan memiliki untung maksimal.
Dulu semenjak kecil mereka bermain bersama bahkan akrab,
Adrew kurang menyukai zenny sejak ia masuk SMP dan berubah menjadi nyiyir, dan sering datang kerumah nya SKSD (sok kenal sok dekat) dengan keluarganya.
Merasa risih sih, setiap adrew mabar mobile legends selalu di ganggu oleh zenny.
Bahkan sampai ia membenci zenny, dan menentang perjodohan yang konyol menurutnya.Sharla langsung bersikap acuh dan menetralkan perasaannya, toh dulu adrew cuma cinta monyet nya,tapi ia menyesal juga meninggalkan adrew yang sekarang semakin terlihat tampan dan dewasa.
Yang ia sayangkan Mengapa bisa adrew bersama si nenek sihir itu lagi."duuh ikhlasin aja lah shar" bermonolog sendiri sambil mengelus dadanya.
Tok.. Tok.. Tok
Bangkit dari ranjang dan langsung menuju pintu kamar.
"Siapa lagi sih ah!"Krek
Pintu terbuka.
"untung gak gue dobrak, pekak amat kuping lu shar! " ujarnya geram.Sharla melihat bryan yang tumben-tumben mengetuk pintu saat masuk kamarnya, Biasanya mah langsung masuk aja.
"apa lo?! Tumben "nyolotnya.
"hansfree gue lo kemanain? "Sharla menggaruk tengkuknya yang tak gatal, untuk mencari alasan,karna seingatnya hansfree itu tertinggal kelasnya, sial.
"emm, gatau gue.kan barang lo? Kok nanya gue?! " aktingnya pura-pura tak tahu menahu.:v
Bryan menunjukkan tangannya kearah sharla supaya jujur.
"weeeeleh alesan lo, biasanya emang lo yang sesuka nenek moyang ambil barang gue! Kunci mobil aja diambil! ""gue mah udah minjem kali"
"minjem-minjem, BEGAL IYA!! "sharla langsung mendorong tubuh bryan agar keluar dari kamarnya.
"ih apaan sih lo? " ucapnya tak trima didorong keluar.
"BODO AMAT,KELUARRR! gue lelah"Draaaapppp
pintu tertutup kuat, dan langsung sharla kunci."WOYYYYYY!!!! BOCAH bukaaak"
Teriaknya dari luar pintu kamar sharla." PERGI SANA LO JANGAN GANGGU! GUE MAU TIDURRRRR!!!MENGISTIRAHATKAN HATI YANG CAPEK, BATHIN YANG LELAH DAN FIKIRAN YANG UDAH TERKURAS SAMPE KANDAS!!! BYE BRYAN BEGOOOO! GDNIGHT "teriaknya keras.
"BACOT LO!" ucapnya keras sambil menendang pintu kamar sharla dan berjalan meninggalkan tempat tersebut
~~~~~~~•••~~~~~
Merebahkan badannya diatas ranjang,
"banyak banget masalah ya hari ini, ah bodo! Yang penting udh kelalui"gumamnya sendiri.Sharla mengangkat tangan dan berdoa dengan nada yang sungguh
"bismikaallahumma ahyaa wabismikaa amuut aamiin, Ya allah sharla harap semoga besok masalah gak separah hari ini. Aamiin "******
KAMU SEDANG MEMBACA
Imajinasi Abstrak
RomantizmSeorang gadis yang menjalani hubungan, berjuang sendiri tanpa ada kata menyerah! [UPDATE SETIAP HARI] Tetapi sama saja, takdir yang diingin kan memang tak terwujud. Semua angan yang diimpikan hanya imajinasi abstrak nya. menghadapi takdir ini s...