Maapin gaess baru update, keadaan baru membaik...
Kalian tetap jaga kesehatan dan stay di rumah aja ya.... Jangan keluar kalo ga penting" banget apalagi cuma buat nongki" ga jelas-_-
NP : Italic Flashback
🔪🔪🔪🔪🔪
Happy Reading!! Just Stay at Home!!
"Apa kau tau?!" Krystal mengernyitkan keningnya saat mendengar nada bicara Tiffany menjadi serius.
"Apa Sunbae?"
"Semalam Taeyeon hampir memperkosaku!!"
'Brushhh!'
Krystal baru saja hendak menyesap kopinya kembali secara refleks justru menyemburkannya kembali.
"Uhuukk!!"
"Mwo?!!! K-kau serius Sunbae?!" Krystal terlihat membulatkan matanya tak percaya.
Tiffany melihat Krystal dengan ekspresi jijik ketika wanita yang lebih muda darinya itu menyemburkan minumannya begitu saja.
Tiffany menganggukkan kepalanya."Apa aku terlihat sedang bercanda sekarang?! Hampir saja aku mati semalam!" Tiffany menunjukkan ekspresi yang sangat serius. Krystal menggelengkan kepalanya cepat.
"Tapi tunggu dulu Sunbae, aku pernah membaca jika psikopat tidak membunuh orang yang ia sayangi, melainkan hanya menyiksanya saja. Jika Taeyeon benar-benar menyayangimu, ia tak akan membunuhmu." Tiffany mendelikkan matanya. "Apa maksudmu?!"
"Sepertinya Taeyeon seperti itu padamu Sunbae, jadi kau tak perlu merasa takut jika Taeyeon akan membunuhmu."
Tiffany memutar kedua bola matanya.
"Lalu kau merasa tidak apa-apa jika Taeyeon menyiksaku?! Begitu?!"
"Itu sama gilanya! Sudahlah jangan membahas itu!"
Krystal menganggukkan kepalanya mengerti, ia merasa bersalah karena telah berbicara seperti itu pada seniornya.
Tiffany bergedik ngeri dengan perkataan Krystal. Ia masih merasa sedikit trauma dan ketakutan akibat hal yang dilakukan Taeyeon semalam.
"Sunbae mianhae, aku tak bermaksud menakutimu." Sekarang Krystal merasa bersalah kepada seniornya, ia sadar tak seharusnya mengatakan hal-hal tersebut terhadap Tiffany yang baru saja mengalami kejadian buruk. "Hahh... Iyaa... Baiklah,"
"By the way, thanks karena sudah membelaku tadi."
Krystal tersenyum lebar. "Santai Sunbae, kan kita partner... Ah lebih tepatnya masih menjadi partner di kasus yang sama karena tersangka kabur hahaha....."
"Apa kau tidak ingin?" Tiffany melirik ke arah Krystal. "Haha... Anieyo, aku senang bisa bekerjasama dengan sunbae. Hanya saja, jika kita juga bisa memiliki kasus yang lain kan lebih seru!" Krystal tertawa lebar.
"Hahh... Selesaikan dulu kasus ini!" Wanita lebih dewasa itu menghembuskan nafasnya dengan berat.
"Siap Sunbae!" Krystal memberi Tiffany hormat.
"Tiffany!"
Mereka terkejut ketika mendengar sebuah suara yang datang menghampiri mereka. Ternyata rekan Tiffany yang juga pernah menyelidiki kasus Taeyeon menghampirinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
X-PSYCHO (Re:Born)
Детектив / ТриллерDON'T KILL ME!!! JUST READ ME!!! WARNING! 17+ 18+ 21+ CERITA INI DAPAT MENYEBABKAN PUSING, MUAL, MUNTABER, HILANG NAFSU MAKAN, MABOK, MATI, DLL. ADA BEBERAPA ADEGAN YANG SEBAIKNYA DI-SKIP JIKA TIDAK KUAT ;) [Jangan mengharapkan cerita romance & uwu...