•3• Come To My House, For What?!

805 102 15
                                    

!!!! Sebelum membaca, budayakan VOTE terlebih dahulu ya !!!!

~~~~~

HAPPY READING!!!

🤟🤟🤟

Taeyeon berjalan di koridor sekolah seorang diri. Kini ia berjalan di TKP pembunuhan temannya. Ia melihat ke samping yang masih ada garis polisi hingga ke sebuah kelas yang berada di sudut.

Taeyeon melihat kelas itu penuh dengan garis polisi, Taeyeon menyeringai lebar saat mengingat kejadian itu. “Dasar polisi-polisi bodoh!”

Taeyeon kemudian pergi dari kelas itu menuju kelasnya sendiri. Tanpa ia sadari ada seseorang yang dari tadi terus mengamatinya secara diam-diam. Ia merasa jika gerak gerik Taeyeon sedikit mencurigakan saat melihat garis polisi tadi. Seseorang lagi mendatanginya dan berbicara padanya.

“Apa kau melihat ada yang mencurigakan?” tanya seseorang yang baru datang.

“Ada, sepertinya orang itu mulai menunjukkan dirinya sendiri!” orang itu tersenyum penuh kemenangan.

“Kau tidak perlu takut, aku akan mengatasinya. Aku akan membuat dia mengakui kesalahannya, siapapun itu!” orang itu tersenyum sambil menepuk pundak orang yang berada di sampingnya kemudian berjalan pergi.

Taeyeon berjalan menuju kelasnya sambil memakan permen karet yang dibelinya tadi. Saat di jalan ia tak sengaja melihat guru barunya yang sedang berjalan sendiri.

Saem, kau ingin kemana?” Taeyeon memanggil wanita di depannya sambil mengangkat tangan kanannya.
Miyoung melihat Taeyeon, ia kemudian berjalan menghampiri Taeyeon.

“Tae? Kenapa kau ada disini? Apa kau tidak ke kelasmu? Tentu saja aku ingin mengajar Tae!” Miyoung bertanya pada Taeyeon.

Ne Saem, ini aku pergi ke kelas,” Taeyeon tersenyum kemudian membungkukkan badannya.

“Baiklah, cepat pergi…” Taeyeon menganggukkan kepalanya kemudian ia pergi ke kelasnya.

Ada beberapa teman Taeyeon yang tak sengaja melihat Taeyeon saat tersenyum bersama Miyoung. “Itu beneran Taeyeon?” tanya seorang pria berbadan tinggi.

“Huh? Iya… dia benar-benar Taeyeon, sejak kapan anak itu bisa tersenyum?” mereka sangat heran saat melihat Taeyeon tersenyum, mereka tidak pernah melihat Taeyeon tersenyum sekalipun apalagi tertawa.
Dan itu pertama kalinya mereka melihat Taeyeon tersenyum saat bersama Miyoung.

Taeyeon lebih suka menunjukkan wajah datar dan cool dari pada tersenyum, tapi ia tiba-tiba tersenyum hanya saat berbicara dengan guru barunya itu, bukankah itu suatu hal yang luar biasa?

“Ah sudah lah… jangan pikirkan dia, dia kan memang kadang berbuat aneh!”

“Kau benar!” seorang wanita menganggukkan kepalanya.

🎭🎭🎭🎭🎭

Sudah tiga hari berturut-turut, saat pulang sekolah Miyoung melihat Taeyeon keluar dari kelasnya dan selalu berjalan menuju tempat TKP. Itu membuat Miyoung heran dan bingung.

Miyoung pikir mungkin Taeyeon belum bisa merelakan temannya yang pergi itu atau ia diam-diam ingin mencari tahu siapa dibalik pembunuhan itu.

Miyoung diam-diam mengikuti Taeyeon dan berjalan di belakang Taeyeon.

Miyoung melihat Taeyeon sedang memegang garis polisi sambil tersenyum tipis. “Hentikan saja sekkiya! Itu tidak akan berguna!” gumam Taeyeon yang masih dapat di dengar oleh Miyoung.

X-PSYCHO (Re:Born)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang