Haloo gaes... Ini bukan apdet yaa... Rencana mau up hari ini ditunda dulu... Udah pasti tau kenapa kan?
Sebelumnya turut berdukacita untuk keluarga Kim atas meninggalnya Kim Abeoji, Rest in peace🙏🙏🙏
Mau cerita sedikit, sejak beberapa hari yang lalu udah excited banget soalnya Taeyeon mau ultah... Bahkan dari semalem juga udah up foto" Taeyeon gitu...
Tapi sayang, bahagianya cuma sampai tadi siang. Waktu lagi sibuk ga sengaja liat status wa temen yg bilang kalo Kim Abeoji meninggal. Shock banget dong, ga percaya juga kirain cuma hoax doang. Secara ini juga hari ultahnya Tae kan...
Abis itu langsung buka IG nya Taeyeon gada apa-apa, di komenan juga masih tentang ultahnya Taeyeon. Abis itu langsung buka Twitter yg lebih cepet update. Buka #Taeyeon dan damn.... Udah banyak beritanya disana, bahkan berita paling atas bukan tentang ultahnya Taeyeon lagi tapi tentang meninggalnya ayah Taeyeon. Udah itu beneran auto mau nangis cuma masih bisa nahan karena lagi di luar, pengen cepet" balik kampus dan cari tempat yang sepi buat nangis. (Masih ada jam kuliah soalnya).Akhirnya balik kampus, telpon temen seperjuangan (maksudnya sama" cinta Taeyeon) cari tempat sepi, udah nangis, beneran nangis... Terserah deh kalo ada yg mau ngatain cengeng cuma ini beneran sakit banget...
Sampai cerita ini ditulis, ketika keinget Ayah Taeyeon meninggal yg paling dipikir adalah "Bagaimana dengan Taeyeon?"
Fans yang udah lama atau fans yang mengikuti Taeyeon banget pasti udah tau kisah" kelam Taeyeon ditinggal orang-orang yang dicintainya...
Apalagi sekarang dia ditinggal oleh seseorang yang sangat dekat dengannya, seseorang yang membuat kita mengenal dan mencintai Kim Taeyeon..... Arghh shitt....
Dahlah gatau mau ngomong apa lagi, gatau mau nulis apa lagi...
Apapun yang terjadi hari ini, seburuk apapun yang terjadi hari ini...
Aku tetaplah hidup, begitu pun juga dengan kamu...
Don't be alone.
Stay with your families, stay with your friends, stay with everyone who always love & support you....
I love you, from my deepest heart🥰
Semoga Kim Abeoji ditempatkan di sisi terbaikNya. Terimakasih telah menyayangi Taeyeon, terimakasih telah memberikan dukungan pada Taeyeon, terimakasih telah membuat Taeyeon hingga menjadi Taeyeon yang kami kenal hingga detik ini. Jasamu tidak akan pernah kami lupakan.
Taeyeon is not our idol, Taeyeon is not our bias, Taeyeon is not our favorite singer. She's just.... She's just OUR BIG FAMILY!
STAY STRONG KIM TAEYEON
WE LOVE YOU
Dah dah nangis lagi ini, bye~
🙏🙏🙏🙏🙏
09-03-2020
KAMU SEDANG MEMBACA
X-PSYCHO (Re:Born)
Misteri / ThrillerDON'T KILL ME!!! JUST READ ME!!! WARNING! 17+ 18+ 21+ CERITA INI DAPAT MENYEBABKAN PUSING, MUAL, MUNTABER, HILANG NAFSU MAKAN, MABOK, MATI, DLL. ADA BEBERAPA ADEGAN YANG SEBAIKNYA DI-SKIP JIKA TIDAK KUAT ;) [Jangan mengharapkan cerita romance & uwu...