HALLOOOO......
Ada yg nungguin cerita ini ga??? Kalo gada gapapa jdi gue ga perlu up lagi wkwowkkwwk......
Btw gue up ini soalnya lagi edisi bahagia ae sih... Wkwkwkwk..... Sederhana, tapi bahagia banget ngeliat momen TaeNy walaupun cuma secuil🥺🥺
Jadi gue up part ini gegera ini aja sih wkwkwkk.....
🔪🔪🔪🔪🔪
HAPPY READING!!!!
"Krystal! Datanglah ke Hotel Persona sekarang!! Taeyeon ada di sini sekarang!"
'Brakkk!!!'
'Bughh!!!'
"Arrrgghhhh!!!!"
'Tuuttt.... Tutttt.....'
📞 Yeoboseyo... Sunbae???
Tiffany terkejut ketika ia kembali mendengar suara Krystal yang berasal dari teleponnya. Tiffany melihat Taeyeon yang masih ada di sebelahnya dan keadaanya baik-baik saja. Ternyata itu hanyalah bayangan Tiffany. Namun entah mengapa wanita itu tidak berani melakukan hal yang berbahaya seperti itu sekarang.
"A-ah iya Krys, aku belum tidur kok. Ada apa dari tadi menelponku?"
📞 Gwenchana Sunbae, aku hanya khawatir padamu. Kau baik-baik saja kan? Kenapa tadi nomor Sunbae tidak aktif?
Masih terdengar nada yang khawatir dari seberang sana. "Cepat katakan, apa yang aku suruh tadi!" Taeyeon berbisik sangat pelan agar wanita yang berada di seberang sana tidak dapat mendengar suaranya.
"A-ah.. aku ba-baik-baik saja kok. Jadi, aku sengaja mematikan ponselku karena aku ingin beristirahat dengan tenang,"
📞 Ohh... Iya Sunbae, maafkan aku jika aku mengganggumu.
Tiffany melirik ke arah Taeyeon yang masih menatapnya tajam.
"Ah Krys, Ta-"Taeyeon tiba-tiba melotot ketika mendengar namanya akan disebut. Taeyeon tiba-tiba mengeluarkan sebuah benda yang berasal dari saku celananya.
Tiffany sangat terkejut ketika melihat benda itu, rupanya benda itu adalah sebuah pisau lipat. Taeyeon membuka pisau itu dan mendekatkannya ke arah Tiffany.
"Cepat, katakan!"
Tiffany semakin ketakutan, nafasnya menjadi tidak stabil. Rupanya Krystal menyadari hal tersebut.
📞 Sunbae! Sunbae! Apa kau baik-baik saja?! Apa kau sedang bersama orang lain sekarang?
Taeyeon terkejut saat mendengar teriakan Krystal, hal itu membuat ia semakin berusaha untuk mengancam Tiffany. Tiffany semakin tersudut, ia bisa saja berteriak untuk minta tolong kepada Krystal saat itu juga, namun jarak dari kantor polisi ke tempatnya berada memakan waktu lebih dari 1 jam dan tentu saja itu waktu yang sangat lama jika saat ini ia sedang berada bersama seorang psikopat yang ada di dekatnya. Bisa-bisa nyawanya melayang sebelum Krystal datang.
KAMU SEDANG MEMBACA
X-PSYCHO (Re:Born)
Misteri / ThrillerDON'T KILL ME!!! JUST READ ME!!! WARNING! 17+ 18+ 21+ CERITA INI DAPAT MENYEBABKAN PUSING, MUAL, MUNTABER, HILANG NAFSU MAKAN, MABOK, MATI, DLL. ADA BEBERAPA ADEGAN YANG SEBAIKNYA DI-SKIP JIKA TIDAK KUAT ;) [Jangan mengharapkan cerita romance & uwu...