Maapin gaesss baru kelar uts, sebenarnya masih ada satu lagi sihh... Tapi gpp up dulu wkwkwkwk......
Makasih yaaaa yg udah ngerespon dan comment kemaren🙏🙏🙏Yudah kuyy langsung baca aja🤭🤭🤭
🔪🔪🔪🔪🔪
HAPPY READING!!!!
"Aku mengikuti mu sejak kamu keluar dari kantor polisi."
Tiffany membulatkan matanya, ia sangat terkejut saat mendengar pengakuan dari Taeyeon. "Mwo?! Jadi-?!"
Taeyeon mengangguk kan kepalanya, ia kemudian menceritakan semuanya kepada Tiffany.
⚡FLASHBACK⚡
Beberapa hari ini Taeyeon memang menghilang, namun sebenarnya ia selalu berada di dekat Tiffany karena setiap kemanapun wanita itu berada, dia selalu mengikutinya. Hanya saja, ia sangat pintar untuk menyamar sehingga ia tak dikenali oleh siapapun termasuk polisi-polisi yang sedang mencarinya.
Saat ini, Taeyeon bersembunyi dibalik semak-semak yang ada di sudut depan gedung putih itu. Ia melihat Tiffany berjalan ke arah basement. Tak lama kemudian ia juga melihat mobil yang sangat ia hafal keluar dari basement dan pergi keluar dari pagar gedung tersebut. Taeyeon segera menghentikan taksi yang saat itu secara kebetulan melintas di dekatnya.
Taeyeon segera menaiki taksi tersebut dan menyuruh supir taksi untuk mengikuti mobil berwarna putih yang baru saja keluar dari gerbang itu. Saat itu Taeyeon mengenakan jaket serta topi warna hitam dan masker untuk menutupi wajahnya.
"Ahjussi, ikuti mobil itu ya!"
"Baik, Agassi."
Di dalam mobil, kedua mata Taeyeon terus memperhatikan mobil Tiffany yang terus melintas. Ia kemudian meraih ponselnya dan menelepon Tiffany. Rupanya Tiffany langsung mengangkat teleponnya.
📞 Halo, ini siapa?
Taeyeon mendengar suara yang sangat ia rindukan dari seberang sana.
"Apa kau mencari ku?"
Taeyeon tersenyum tipis ketika menanyakan hal itu.
📞 D-di ma-mana kau?!
"Hahaha.... Jika kau mau tahu aku berada di mana kenapa kau tidak datang kemari?"
Taeyeon tertawa kecil mendengar nada suara Tiffany yang terbata-bata.
'Ckittt!!'
Taeyeon refleks menjauhkan ponselnya ketika mendengar suara tersebut, ia langsung melihat ke depan dan mendapati mobil Tiffany sudah berbalik arah dengan cepat. Dalam hatinya, Taeyeon berpikir mengapa Tiffany tiba-tiba memutar mobilnya.
Taeyeon menjauhkan ponselnya dan menutup dengan kedua tangannya. Ia kemudian mencondongkan tubuhnya ke depan dan berbisik kepada supir taksi. "Ahjussi, tetap ikuti mobil itu ya,"
"Baik."
"Hey, apa kau tidak mau menemui ku dan menangkapku?" Taeyeon kembali berbicara dengan Tiffany melalui panggilan telepon.
📞 Kau berada di mana sekarang?!
"Aku tidak bisa memberitahumu jika kau tidak datang menemui ku." Jawab Taeyeon dengan santai
📞 Baik, aku akan ke sana! Dimana kau sekarang?
Taeyeon terkekeh pelan, tak mungkin Tiffany akan langsung datang begitu saja.
KAMU SEDANG MEMBACA
X-PSYCHO (Re:Born)
Misteri / ThrillerDON'T KILL ME!!! JUST READ ME!!! WARNING! 17+ 18+ 21+ CERITA INI DAPAT MENYEBABKAN PUSING, MUAL, MUNTABER, HILANG NAFSU MAKAN, MABOK, MATI, DLL. ADA BEBERAPA ADEGAN YANG SEBAIKNYA DI-SKIP JIKA TIDAK KUAT ;) [Jangan mengharapkan cerita romance & uwu...