Hati-hati baca part ini dan part depan, ceritanya bisa membuat pusing, soalnya waktu gue nulis ini juga pusing bangetttt.... Ga ngerti sama jalan pikiran Taeyeon wkwkwk.....
🔪🔪🔪🔪🔪
HAPPY READING!!!
"Halo, ini siapa?"
📞 Apa kau mencari ku?
Tubuh Tiffany menegang sempurna ketika mendengar suara tersebut.
Tiffany sedikit mengalami trauma ketika mendengar suara yang berasal dari seberang sana, ia tiba-tiba teringat kejadian beberapa minggu yang lalu saat Taeyeon tiba-tiba datang menghampirinya dan melakukan hal yang bahkan tak pernah ia pikirkan sebelumnya. Untungnya, ia mengendarai mobilnya dengan santai sehingga ia dapat mengendalikan mobil tersebut ketika dia terkejut.
"D-di ma-mana kau?!"
Walaupun Tiffany merasa sangat ketakutan tapi ia harus mengetahui keberadaan Taeyeon. Terdengar suara tertawa kecil yang bersumber dari telepon tersebut.
📞 Hahaha.... Jika kau mau tahu aku berada di mana kenapa kau tidak datang kemari?
Tiffany merinding mendengar suara tersebut. Ia menebak-nebak di manakah keberadaan Taeyeon sekarang, namun ia justru takut jika ia pulang ke apartemennya tapi Taeyeon justru berada di apartemennya juga seperti beberapa hari yang lalu. Ia langsung membanting setir mobilnya menjauhi apartemennya yang hanya berjarak kurang dari 3 km lagi, malam ini ia tidak akan pernah ke apartemennya, ia memilih untuk menginap di sebuah hotel yang berada cukup jauh dari apartemennya.
Rencana Tiffany untuk tidur dengan nyaman di apartemennya dengan tujuan mengistirahatkan tubuhnya gagal karena mendapatkan telepon dari Taeyeon.
'Ckittt!!'
Terdengar suara yang cukup nyaring dari roda mobil yang bergesekan dengan kerasnya jalanan ketika Tiffany membelokkan mobilnya dengan cepat. Entah kenapa malam ini jalanan Kota Seoul tidak terlalu ramai, hal itu membuat Tiffany merasa semakin ketakutan.
📞 Hey, apa kau tidak mau menemuiku dan menangkapku?
Suara itu masih terdengar jelas. Ia mencoba tidak semakin panik. Ia harus bisa mengetahui keberadaan Taeyeon.
"Kau berada di mana sekarang?!"
📞 Aku tidak bisa memberitahumu jika kau tidak datang menemuiku.
Tiffany menggeram kesal, ia masih mencoba untuk tetap sabar karena ia harus mendapatkan informasi yang penting sekarang, setelah ia mengetahui keberadaan Taeyeon ia akan langsung memberi tahu kepada kepolisian.
"Baik, aku akan kesana! Dimana kau sekarang?" Tiffany terpaksa mengiyakan permintaan Taeyeon, namun ia memiliki rencana untuk menjebak Taeyeon nantinya.
📞 Tidak, aku tidak mau memberitahumu karena aku tahu kamu tidak akan ke sini.
Tiffany mencengkram setir dengan kuat, ia masih berusaha menahan kekesalannya. Dia merasa jika saat ini Taeyeon sedang ingin bermain-main dengannya.
📞 Datanglah kemari, aku merindukanmu, tapi kau hanya boleh datang seorang diri! Jangan membawa siapapun jika kau datang kemari, jika kau membawa orang lain aku tidak akan pernah membiarkanmu Hwang Miyoung!
Tiffany ragu apakah ia akan menuruti permintaan Taeyeon. Ia tiba-tiba teringat perkataan Krystal beberapa hari yang lalu, gadis itu mengatakan jika Taeyeon tiba-tiba menghubungi dan mengajaknya bertemu ia harus segera menghubungi kepolisian karena Taeyeon merupakan orang yang sangat berbahaya.
KAMU SEDANG MEMBACA
X-PSYCHO (Re:Born)
Misterio / SuspensoDON'T KILL ME!!! JUST READ ME!!! WARNING! 17+ 18+ 21+ CERITA INI DAPAT MENYEBABKAN PUSING, MUAL, MUNTABER, HILANG NAFSU MAKAN, MABOK, MATI, DLL. ADA BEBERAPA ADEGAN YANG SEBAIKNYA DI-SKIP JIKA TIDAK KUAT ;) [Jangan mengharapkan cerita romance & uwu...