!!! Sebelum membaca diharapkan pencet VOTE terlebih dahulu !!!
Jadi gue up ini spesial ultahnya si bocah vampire yaa... Besok bakal langsung up lagi, jadi bakal up 2x
Sebenarnya mo up malem" tapi ga jadi lah wkwkwk.....
#HappyTaeyeonDay
#309~~~~~~
HAPPY READING BEBYS!!!!
🤟🤟🤟
Taeyeon menggerakkan mouse-nya, ia mulai menekan video itu namun ia berhenti ketika ada orang yang membuka pintu kamar Miyoung.
“Tae, kau sedang apa?” Miyoung membuka pintu kamarnya dan masuk ke dalam.
Taeyeon segera menutup semua jendela yang menampilkan file video itu.
“Tae?” Miyoung kembali berbicara ketika Taeyeon masih belum menjawab pertanyaannya.
“Ah anio Miyoung, aku hanya ingin melihat laptopmu.” Taeyeon berdiri dan menunjukkan layar dekstop milik Miyoung.
“Ah dia siapa Miyoung?” Taeyeon menunjuk wallpaper laptop Miyoung yang bergambar tiga orang anak muda.
“Ah mereka berdua saudaraku. Dia kak Michelle dan dia kak Leo.” Miyoung memberitahu Taeyeon nama saudaranya.
“Ooo.. Mereka saudaramu? Lalu dimana mereka? Aku tidak pernah melihat mereka,” Taeyeon menggelengkan kepalanya.
“Ah kak Michelle sekarang berada di As dan kak Leo ada di Filiphina, emm dia sudah menikah.” Taeyeon menganggukkan kepalanya.
“Lalu apa kau tinggal disini sendiri?” Miyoung menganggukkan kepalanya.
“Hmm…”
“Apa kau tidak takut tinggal sendiri disini?” Miyoung mengerutkan keningnya.
“Yeah awalnya aku memang sedikit ragu, tapi lama-lama aku sudah terbiasa.” Miyoung menganggukkan kepalanya pelan.
“Aaa…”
Mereka berdua kemudian keluar dari kamar Miyoung dan kembali duduk di ruang tengah. Tak terasa hari semakin sore. Taeyeon duduk di samping Miyoung sambil melihat film. Sekarang mereka berdua melihat film karena mereka bosan melihat televisi.
Ponsel Miyoung tiba-tiba berbunyi. Miyoung mengambil ponselnya dan melihat ada sebuah pesan masuk.
Miyoung melihat pesan itu kemudian dia membulatkan matanya. Miyoung kini terlihat sangat gelisah ketika membaca pesan singkat itu. Ia melihat Taeyeon yang masih serius dengan film yang dilihatnya.
Miyoung menekan keningnya yang terasa sangat pusing. Ia terlihat sangat gelisah namun Taeyeon masih tidak menyadari itu. “Miyoung, apa kau tidak punya makanan ringan?”
“H-huh? Apa?” tanya Miyoung. “Kau punya makanan ringan tidak?” Miyoung terlihat salah tingkah di depan Taeyeon sekarang.
“Ada, lihat saja disana” Miyoung menunjuk sebuah lemari kecil di samping dinding.
“Arraseo” Taeyeon beranjak dari duduknya dan berjalan ke tempat yang ditunjuk Miyoung.
Miyoung menggengam ponselnya sangat erat. Ia melihat jam di dinding yang terus bergerak.“T-Tae…” tidak mungkin Miyoung menyuruh Taeyeon pulang sekarang. “Ada apa Miyoung?” Taeyeon menoleh pada Miyoung. “A-anio.”
Taeyeon kembali duduk di sofa setelah ia mengambil beberapa makanan ringan. Taeyeon duduk santai di sofa sedang Miyoung terus melihat ponselnya dengan gusar.
KAMU SEDANG MEMBACA
X-PSYCHO (Re:Born)
Misterio / SuspensoDON'T KILL ME!!! JUST READ ME!!! WARNING! 17+ 18+ 21+ CERITA INI DAPAT MENYEBABKAN PUSING, MUAL, MUNTABER, HILANG NAFSU MAKAN, MABOK, MATI, DLL. ADA BEBERAPA ADEGAN YANG SEBAIKNYA DI-SKIP JIKA TIDAK KUAT ;) [Jangan mengharapkan cerita romance & uwu...