Jadi gini gaeesss.... Udah tau sendiri kan yg part kmren klo ff ini emng makin 'gila'??? Jadi udah diperingatin juga sebelum up season 2 bahkan season 1 juga.... Disini seremnya beda sma ff yg IYKW (bukan juga serem karena horor ada syaiton" gituuu), cuma menurut gue pribadi sih seremnya ini karena gue sengaja maenin mentalitas tokoh-tokoh yg ada di cerita ini... Semoga kalian bisa tetap berpikir jernih yaaa... Ingettt ini HANYA FIKSI! Makasihhhhhh......
🔪🔪🔪🔪🔪
PLEASE BE A GOOD READERS!!!
"ANDWAEEE!!!!!" Miyoung berteriak keras membuat Taeyeon menghentikan aksi gilanya seketika. Saat merasa Taeyeon sudah berhenti, Miyoung langsung menampar pipi Taeyeon dan mendorong tubuh Taeyeon hingga terjatuh dari ranjang.
'Plak!'
'Brakk!'
"PERGI DARI KEHIDUPANKU!!!!!!"
Taeyeon meringis ketika merasakan butt-nya mencium lantai dengan cukup keras akibat dorongan dari Miyoung. Ia juga merasakan pipinya memanas akibat tamparan yang Miyoung berikan. Taeyeon segera bangun dan melihat Miyoung yang meringkuk ketakutan sambil terisak.
"Pergiiiii.... pergiii... dari siniii...."
"Pergi!!!!"
Taeyeon pun tersadar akan aksinya barusan, ia berjalan mendekati Miyoung dengan hati-hati. Tangan kanan Taeyeon berusaha menyentuh pundak Miyoung secara perlahan.
Miyoung sangat terkejut merasakan sentuhan tersebut dengan reflek menghindar dan memundurkan tubuhnya untuk menghindari Taeyeon.
"Mi-Miyoung-"
Wajah Miyoung sangat kusut, rambutnya acak-acakan, dan bajunya yang sudah tidak rapi lagi akibat ulah Taeyeon. Taeyeon melihat Miyoung dengan rasa yang penuh penyesalan dan sedih karena ia telah melakukan kesalahan karena tidak dapat mengendalikan dirinya dan menyakiti Miyoung.
"Mi-Miyoung aku minta maaf, aku tidak dapat mengendalikan diriku. Mianhae, mianhae karena telah membuatmu takut."
"Pergi!!! Pergi dari sini Tae!!"
"Hiks... Hiks..."
Namun Miyoung masih berada di posisinya sambil menjaga jarak dari Taeyeon, ia masih sangat shock dengan apa yang telah diperbuat gadis itu terhadapnya. Namun Taeyeon takkan menyerah ia masih berusaha mendekati Miyoung secara hati-hati.
"Miyoung mianhae... Aku tidak bermaksud melakukan hal itu padamu."
Taeyeon mendekat tiba-tiba ia memeluk wanita itu dengan hangat sambil mengucapkan maaf berkali-kali serta menenangkan Miyoung.
Miyoung yang berada di pelukan Taeyeon semakin merasa ketakutan jika Taeyeon menjadi hilang kendali seperti tadi. Jika ia berada di dekat Taeyeon, semuanya akan menjadi serba salah baginya. Taeyeon mudah emosi dan sangat sulit untuk ditebak.
"Miyoung... Maafkan aku ya... Maaf aku tidak bermaksud seperti itu padamu."
Miyoung masih terisak sambil ketakutan, pikirannya saat ini kosong, ia tak tahu apa yang harus dia lakukan sekarang.
Miyoung kemudian teringat pada temannya yang juga seorang polisi, ia harus meminta bantuan. Ia berusaha meraih ponselnya berada di atas nakas yang terletak di sebelah tempat tidurnya, namun Taeyeon yang mengetahui hal tersebut memegang tangan Miyoung dan menghentikan wanita tersebut. Nampaknya, Taeyeon tahu apa yang akan dilakukan oleh wanita yang berada di pelukannya saat ini.
"Miyoung, hey! Maafkan aku, biarkan aku tidur di sini malam ini, aku mohon aku sangat merindukanmu!"
"Biarkan aku tidur di sini malam ini, aku janji besok pagi aku akan segera pergi dari sini."
KAMU SEDANG MEMBACA
X-PSYCHO (Re:Born)
Mystery / ThrillerDON'T KILL ME!!! JUST READ ME!!! WARNING! 17+ 18+ 21+ CERITA INI DAPAT MENYEBABKAN PUSING, MUAL, MUNTABER, HILANG NAFSU MAKAN, MABOK, MATI, DLL. ADA BEBERAPA ADEGAN YANG SEBAIKNYA DI-SKIP JIKA TIDAK KUAT ;) [Jangan mengharapkan cerita romance & uwu...