Lord Orion Arcturus Black bersandar di kursinya di Wizengamot dan mempelajari teman-temannya. Saat itu 2 November 1975 dan ini adalah sesi pertama kuartal baru di pemerintahan Penyihir Inggris. Dia mempelajari lawan-lawannya yang dikenal dengan mata perak yang sipit, mengepalkan rahang bawahnya yang kuat dalam upaya untuk menekan kekesalannya.Dia agak berharap bahwa Lord Harold Potter tidak akan pulih dari serangan flu sihirnya. Potter jantan dengan rambut acak-acakan khasnya, cokelatnya sendiri yang seperti tikus tidak dapat disangkal hadir.
Secara tidak resmi kamar Wizengamot sudah membelah menjadi tiga bagian, yaitu bagian 'Dark side', 'Light side' dan bagian Netral yang cukup kuat. Nama-nama yang paling terkenal di bagian Light side adalah keluarga Potter, Abbott dan Fawcett. Sementara dark sidr adalah keluarga Orion sendiri, Malfoy, Lestranges dan Flint. Satu-satunya nama pemberitahuan untuk Netral adalah keluarga Bones dan Ogden. Tidak peduli apa yang terjadi dalam perang, semua orang masih membeli Firewhiskey Ogden yang sudah tua seperti Lord Charles Ogden.
Duduk di sebelah kirinya adalah teman baiknya Abraxas Malfoy, seorang individu terkemuka dengan mata biru jagung tua dan rambut pirang pucat panjang. Rambut itu adalah merek dagang dari keluarga Malfoy tetapi Orion gemar menggoda Abraxas bahwa rambutnya lebih putih daripada pirang.Lelaki itu selalu mengendus-endus dengan enggan dan berkata, "Setidaknya itu tidak terlihat seperti milikmu, Orion."
Orion Black adalah individu yang tampan dan dia tahu itu. Kedua putranya mengambil setelah dia dan sisinya dari keluarga Hitam, sesuatu yang dia syukuri. Dia berdiri dengan tinggi enam kaki empat dan memiliki bahu lebar, lengan yang sangat kuat, dan pinggang yang sangat sempit untuk satu dari 46 musim dingin.Orion bangga dengan sosoknya dan itu membantu karena itu dipicu oleh sepasang mata biru berkabut dan rambut hitam pekat, meskipun ia telah geli pada rambut putih yang telah ditampilkan. Mereka membuatnya tampak lebih terhormat daripada biasanya, terbatas pada ruang kecil di kedua kuil.Rambutnya dipotong untuk jatuh hanya pada panjang daun telinga dengan pinggiran sedikit lebih panjang yang biasanya dia selipkan di belakang telinga kirinya karena kebiasaan.
Duduk di sebelah kanannya adalah Lord Lucien Alexis Lestrange yang memiliki sepasang mata perak yang menakjubkan yang dibagikannya dengan kerabatnya yang jauh dan bernama Lucius Malfoy. Putra kembarnya, Rodolphus dan Rabastan berada di Hogwarts bersama kedua putra Orion, pada tahun yang sama dengan putra sulungnya, Sirius. Orion sedikit mengernyit pada dirinya sendiri, khawatir tentang yang tertua. Meskipun dia telah mengirim kabar bahwa Sirius masih diterima di rumah untuk liburan setelah kematian Walburga yang mengejutkan namun tidak disengaja dia belum menerima kabar kembali.
Sedikit dengusan geli membuatnya melewati bibir yang tegas dan ekspresif ketika dia memikirkan soal keadaan jandanya yang tak terduga. Untuk seorang wanita yang sombong dan anti-Muggle, diturunkan oleh kanker dari segala hal telah membuat almarhum istrinya tak terkira. Dunia sihir tidak memiliki penelitian yang lebih baik tentang penyakit invasif daripada yang Muggle, dan Walburga telah menolak untuk dirawat oleh apa pun yang ditemukan oleh 'kotoran umum', sehingga dia meninggal bahkan tidak empat bulan sebelumnya dari Kanker Jantung, pahit bagi yang paling akhir. Hatinya yang busuk dan layu telah menjadi akhir hidupnya, seperti yang sering Orion pikirkan.
Kematian pelacur tua busuk itu membebaskan, untuk sedikitnya. Apa? Apakah seseorang benar-benar berharap dia peduli pada wanita itu? Bukan pilihannya untuk menikahi wanita tua itu, tidak sedikit pun! Tidak, orang tuanya Arcturus dan Melania entah bagaimana mendapat pengetahuan bahwa putra dan pewaris mereka adalah biseksual dengan preferensi yang kuat untuk jenis kelaminnya sendiri, sehingga pasangan tua, sok suci dan fanatik itu telah mengamankan masa depan yang 'dapat diterima' dan membalas dendam pada mereka anak lelaki itu condong dalam satu gerakan, menuduhnya dengan sepupunya dari semua orang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Black Fortunes (SLOW UPDATE)
FanfictionHarry memecahkan cermin setelah perang berakhir. Dia dikirim kembali ke tahun 1975 dan mengambil jubah Lord Peverell. Dia berharap untuk membalikkan kisah keluarga Black yang tragis.Bagaimana? Dengan membuat Lord Orion Black yang baru saja janda jat...