Enam

2.2K 296 2
                                    

Rumah bangsawan yang tinggi itu bangkit dari tanah di sekitarnya dengan langkah perlahan yang tidak banyak membuatnya tampak seperti ibu jari yang sakit, menjulurkan tiga tingkat dari tanah di atas padang rumput yang rata. Itu terbuat dari batu hitam kemerahan yang mengambil sedikit cahaya, semacam metafora untuk keluarga yang telah melakukan sangat sedikit untuk meninggalkan latar belakang yang gelap meskipun upaya persuasif.

Harrigan Peverell menatap griffon dari batu yang menjaga gerbang, mengangkat alis ke arah si sombong, tatapan superior di wajah-wajah batu.Sesampainya di pintu ia memegang cincin emas yang dipegang di mulut singa perak dan mengetuknya tiga kali dengan tajam ke pintu kayu yang tampak kokoh.Hampir tidak tangannya meninggalkan pengetuk daripada pintu terbuka, peri rumah kecil membungkuk rendah dan mencicit, "Selamat datang di Potter Manor, Sir. Bolehkah aku tau namamu?"

"Harrigan Peverell," katanya ketika dia memasuki aula yang elegan, melepaskan jubah berlapis bulu musang dengan sarung tangan yang serasi dan menyerahkannya.

Mengatakan dia terkejut menerima undangan untuk makan siang bersama Lord dan Lady Potter akan meremehkan. Mereka mungkin keturunan keluarganya; namun dia mengira Lord Potter agak kaget dengan pilihannya untuk menyelaraskan dengan keluarga Kegelapan di Wizengamot. Sesuatu yang munafik karena keluarganya sendiri sangat ringan.

"Missy disuruh menunggumu," elf itu mencicit, mematahkan pikirannya. "Ikuti aku, Lord Peverell."

Dia mengikuti elf itu dengan tenang, geli pada sikapnya yang sedikit suka memerintah. Dia jauh lebih vokal daripada peri rumah yang dia temui sebelumnya. "Bisa dikatakan bahwa keluarganya adalah penyihir jahat," pekik suara di kepalanya. Dia menggelengkan kepalanya sedikit, kesal pada bagian-bagian kecil yang dia dengar.

Mereka melewati sebuah ruangan luas yang tampaknya menampung beberapa penghuni oleh gumaman suara ketika seorang yang sangat keras berkata, "Missy! Aku baru saja akan memanggilmu, tetapi karena kau di sini, mampir ke dapur dan bawakan kami makanan ringan. "

Missy menjawab, "Aku akan melakukannya sebentar lagi, Young Master. Aku-"

"Missy! Apa yang kau lakukan itu tidak penting! Kau butuh dua detik untuk melakukan apa yang aku pesan."

"Aku mengantar seseorang untuk bertemu Lord-"

"Teman-teman ayahku bisa menunggu, Missy!"

Saat itulah Harrigan memilih untuk mengganggu, untuk menjaga agar yang kelihatan sebagai pewaris Potter oleh 'ayahku' tidak melakukan kesalahan dengan menyinggung dia.

"Aku bukan salah satu dari 'teman' pewarismu, Potter," katanya dengan tenang, bergerak untuk berdiri tepat di belakang Missy.

Ada tiga pemuda di ruang duduk, salah satunya jelas merupakan pewaris Potter, mewarisi rambut yang berantakan dan kebutuhan akan kacamata. Yang lain mencolok dan pasti terkait dengan Orion Black, jadi dia dapat menduga bahwa ini adalah Sirius Orion yang keliru, anak tertua dari keluarga. Yang terakhir benar-benar biasa-biasa saja selain dari sepasang mata kuning yang menangkap.

Mata pewaris Potter bergerak ke tangannya dan cincin Lordship dan melebar sebelum dia tergagap, "Maaf, My Lord. Aku tidak sadar kau mengikuti Missy. Itu bisa menunggu."

"Katakan, Heir Potter, apakah dapurmu sangat jauh dari sini?"

"Tidak, Sir, hanya beberapa pintu ke bawah."

"Lalu mengapa tidak mengambil kudapanmu dengan kedua tanganmu sendiri?" dia melanjutkan dengan gigitan ringan, "Aku hidup sendiri di flat dengan satu peri dan bahkan aku tidak memanggilnya untuk setiap tingkah. Membantu aku menjaga angka dan ukuran yang masuk akal, serta melakukan sedikit kemandirian dan kesabaran. "

Wajah ahli waris Potter memerah dan dia berkata, "Kami akan melakukannya, My Lord. Maaf atas kejadian ini."

Ketika mereka berjalan pergi dia memanggil, "Heir Black, kau mungkin menemukan bahwa menarik untuk benar-benar membaca missives ayahmu daripada membakar atau melemparkannya. Dia sangat merindukanmu dan waktu telah berubah, terutama dengan kematian Lady Black."

Sirius menegang, menoleh ke belakang untuk memandang Harrigan dan berkata, "Dan bagaimana kau tahu sesuatu tentang keluargaku, Lord Peverell?"

Harrigan mengangkat alisnya, jadi setidaknya salah satu dari bocah itu mengenali cincinnya. "Aku sekutu politik dan teman ayahmu. Kenapa kau menghukumnya dan adik laki-lakimu yang sangat mencintaimu?"

"Itu bukan urusanmu, My Lord. Selamat siang," Sirius mengangguk singkat, berbalik dan berjalan pergi.Setelah melihat sedikit waspada, Heir Potter dan teman ketiga mereka mengikuti.

Harrigan tidak bisa menahan senyum sedikit, senang dengan hasil dari percakapan singkat. Dia menduga bahwa Sirius akan merespons demikian, atau semacam itu. Pembicaraannya dengan Orion tentang masalah itu telah membuktikan bahwa Sirius berduri sampai-sampai dia bisa sedikit kasar. Namun, inti pembicaraannya adalah membuat ahli waris Black berpikir dan berhasil.

Itu sulit, terutama dengan nuansa formal percakapan.Jika hanya salah satu dari anak laki-laki yang menanyakan namanya, dia bisa meminta nama mereka, tetapi mereka tetap dengan gelarnya, menuntut hal yang sama darinya sebagai rasa hormat yang sama. Etiket darah murni begitu kaku di beberapa tempat.

Dia terus mengikuti Missy dengan senyum kecil, seluruh tujuannya untuk kunjungan itu tercapai dalam satu percakapan singkat.

Black Fortunes (SLOW UPDATE)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang