14

1.5K 171 2
                                    

Juli 1977

Ketika Harrigan menatap perkamen di tangannya, ujung mulutnya bergerak-gerak meskipun ada usaha terbaiknya. Setelah keraguan itu meresap, reaksinya adalah kesimpulan yang sudah pasti dan dia menyerah pada yang tak terhindarkan, meletakkan kepalanya kembali di kursi yang dia duduki dan turun ke dalam apa yang kemudian dia coba dan meyakinkan dirinya sendiri bahwa itu adalah tawa jantan , bukan gila. berkotek agak terdengar feminin.

Sejak mulai serangan kecil mereka terhadap Dumbledore, Harrigan, Orion, dan kawan-kawan mereka telah berusaha mencari jalan ke sekolah.Secara umum dipercaya oleh keempat Lords bahwa khotbah kecil Dumbledore tentang 'kesetaraan' dan sikapnya yang agung adalah sebuah front dan sekolah adalah domainnya di mana dia membentuk siswa menjadi seperti yang dia inginkan . Beberapa komentar acak dari Sirius selama musim panas tampaknya mengkonfirmasi sebagian darinya, dan itu adalah yang besar. Prasangka rupanya berlari benteng di sekolah, 'pengganggu' di bawah nama orang iseng berlari tidak terkendali dan ketika tertangkap keluar bisa lolos dengan tamparan kecil di pergelangan tangan.

Sirius yang malu-malu mengakui kesalahannya sendiri, mencatat beberapa insiden bahwa ia telah menjadi bagian dari teman-temannya, termasuk satu insiden dengan Slytherin di tahun mereka sendiri yang seharusnya mengakibatkan pengusiran. Orion sangat marah pada putra sulungnya dan menuntut agar dia menyiapkan permintaan maaf yang pantas untuk ketika dia selanjutnya melihat satu Severus Tobias Snape. Meskipun itu tidak dapat diterima bahkan terhadap seorang siswa yang tidak memiliki sejarah, Sirius bahkan lebih malu dan ngeri pada tindakannya ketika Lucius yang cemberut mengungkapkan bahwa Severus adalah pewaris garis Prince. Dia secara teknis akan menjadi Lord Prince ketika Sirius selanjutnya berbicara dengannya.

Sementara keluarga Prince tidak melambung setinggi yang disukai lambang elang mereka selama beberapa dekade terakhir, keluarga itu masih berlumuran darah, menghasilkan beberapa individu terbaik di bidang Ramuan, Kerajinan Ejaan, dan Herbologi yang terlihat dalam Sihir Inggris Raya.Severus sedang dalam perjalanan untuk menjadi salah satu Master Ramuan termuda di lapangan, jika bukan yang termuda. Menurut komentar sedih Sirius, yang akhirnya bisa menjadi Penguasaan ganda dengan Ejaan-Kerajinan.

Mengenai masalah bullying dan favoritisme, Sirius dengan mudah mengakui bahwa pelanggaran yang paling buruk adalah melawan Slytherin dan dia setuju bahwa lebih dari tiga perempat dari insiden ini adalah oleh siswa Gryffindor. Keempat teman itu setuju, mereka perlu jalan ke sekolah, pronto.

Dan di sini solusi untuk masalah mereka benar-benar melonjak ke pangkuannya, disampaikan oleh burung hantu pekik yang sangat pemarah. Setelah mengusir burung busuk Harrigan membacanya dengan cepat pertama kali. Tidak dapat memahami apa yang telah dia baca, bacaan kedua dan ketiga bahkan telah diambil jauh lebih lambat.

Rupanya para gubernur sekolah (yang menjadi anggotanya Abraxas) telah memutuskan bahwa mata yang lebih dekat perlu dijaga pada hasil panen siswa tahun ini. Untuk tujuan ini mereka telah menolak penunjukan Kepala Sekolah dari pilihan yang benar-benar suram untuk jabatan guru Pertahanan Terhadap Ilmu Hitam untuk jangka waktu satu tahun. Mereka telah memberi tahu Dumbledore yang kemungkinan besar geram bahwa mereka akan memilih instruktur pengganti. Untuk tujuan ini mereka telah mengirim pertanyaan kepada Harrigan menanyakan apakah dia akan mempertimbangkan mengambil jabatan Pertahanan untuk satu periode mulai 25 Agustus.Tampaknya para guru mulai mempersiapkan kedatangan para siswa sedikit lebih awal.

Harrigan tidak benar-benar tahu seberapa besar pengaruh Abraxas terhadap sesama gubernurnya, tetapi waktu dari permata kecil ini benar-benar luar biasa. Jika itu bukan perbuatannya, maka Harrigan akan memberikan terima kasih yang layak kepada sang Ibu.

Black Fortunes (SLOW UPDATE)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang