20 Agustus 1977
Harrigan tidak memberi tahu Sirius dan Regulus bahwa dia akan berada di sekolah. Dia akan sangat terhibur dalam reaksi mereka. Sama-sama lucu adalah reaksi dari kelompok mereka, dua Lord lainnya terkejut di balik topeng darah murni mereka. Abraxas telah mengakui bahwa dia sebenarnya menyarankan agar Dewan Gubernur mengawasi sekolah tahun ini, tetapi dia tidak tahu mereka akan meminta Harrigan untuk mengambil jabatan itu. Sebuah pertanyaan mengapa telah membawa jawaban yang menyenangkan sekaligus merendahkan Harrigan. Rupanya meskipun dia baru di gelarnya, Harrigan adalah anggota terhormat Wizengamot meskipun sikap resminya sebagai Kegelapan. Dia dipercaya tidak memihak dan memberikan pengaruh yang baik pada siswa serta mengawasi sesama anggota stafnya.
Dia akan pergi dalam lima hari, jadi Orion telah mengatur agar mereka pergi ke luar negeri selama beberapa hari. Mereka berada di Venesia saat ini dan Harrigan terpesona oleh kota yang indah di atas air.Mereka telah melakukan beberapa perjalanan sampingan beberapa hari terakhir ke daerah anggur terkenal dalam jarak Apparition (termasuk kebun anggur Zabini yang ajaib, yang sangat luar biasa) dan ke beberapa kota kecil, terutama Verona di mana mereka berhenti di lokasi yang diyakini sebagai Muggle. lokasi di mana Juliet dari drama terkenal Shakespeare tinggal. Meskipun Muggle sendiri, Shakespeare dianggap status khusus di dunia magis karena 'bakat surealisnya' dalam puisi, drama dan soneta. Itu dianggap sebagai bagian dari anak berdarah murni yang berpendidikan untuk belajar beberapa dari masing-masing.
(Kota Venesia, Italia)
(Kota Verona, Italia)
Namun malam ini mereka menuju ke Roma untuk makan malam di distrik magis 'Kota Abadi'. Rupanya itu adalah salah satu restoran terbaik di semua daratan magis Eropa dan Orion ingin memanjakannya sebelum dia harus menghabiskan 4 bulan ke depan dengan siswa dan lebih banyak pajak, Albus Dumbledore.
KAMU SEDANG MEMBACA
Black Fortunes (SLOW UPDATE)
Hayran KurguHarry memecahkan cermin setelah perang berakhir. Dia dikirim kembali ke tahun 1975 dan mengambil jubah Lord Peverell. Dia berharap untuk membalikkan kisah keluarga Black yang tragis.Bagaimana? Dengan membuat Lord Orion Black yang baru saja janda jat...