Ketika Harrigan Peverell menerima undangan itu, alisnya menghilang ke pinggirannya. Dia tidak mengira bahwa trio gelap yang elegan yang dia duduki di dekatnya tidak tertarik padanya, tetapi sekali lagi mereka adalah Lord darah murni dan memegang rasa sopan santun dan keanggunan tertentu, terutama di mata publik. Dia kemungkinan besar menarik perhatian mereka dengan jawaban tajamnya kepada Lord Prewett dan Dumbledore.
Tetap saja, dia bukan orang yang menolak undangan makan malam bersama tiga orang paling kuat di Inggris yang sedang menyihir. Dia dengan cepat menulis jawaban setuju dan mengirimkannya dengan burung hantu bersalju Horus. Sejumlah hiburan telah hadir ketika ia menamai burung hantu bersalju dengan dewa matahari Mesir. Tetap saja, mata permata-burung hantu yang terang itu pasti cukup emas untuk memicu perbandingan dengan sinar matahari.
Dia memanggil peri rumah Tobby dan memerintahkan agar jubah yang cocok dikeluarkan dari lemari pakaiannya dan mandi air panas dengan minyak untuk memulai. Tobby adalah peri rumah yang sangat bersemangat, meskipun Harrigan mulai berpikir dia perlu menemukan perempuan untuk peri laki-laki yang sangat menyenangkan. Seseorang yang bisa menjinakkannya dan menjaganya tetap rapi.
Sambil menggelengkan kepalanya pada pikirannya yang aneh, Harrigan berjalan ke atas. Tempat tinggalnya saat ini adalah sebuah bangunan kecil berlantai dua yang dia beli dari para goblin dan dipelihara dengan tepat, tentu saja dengan harga yang pantas. Namun, itu adalah rumah yang memadai untuk seorang bujangan keluarga Tuhan dan peri rumah tunggal. Lebih penting lagi, itu tidak melebihi dana. Dia telah berbicara dengan para goblin dan telah memberikan 1.000 galleon untuk investasi yang menurut goblin cocok. Semoga mereka akan segera kembali.
Dia dengan hati-hati melepaskan jubahnya dan melemparkannya ke kursi di kamarnya, mengabaikan cermin. Harrigan adalah 5 '11 ", dengan bahu dan pinggang cukup ramping untuk seorang pria. Namun kulitnya sempurna tanpa beberapa bekas luka keperakan pucat dan profilnya mencolok. Dia akan menghentikan ruang yang penuh sesak jika dia menginginkannya dengan penampilan yang tepat. dan ekspresi.
Dia tenggelam ke dalam air panas dengan napas senang. Baunya dari lidah buaya, melati dan cendana, dengan busa tebal dan tebal menutupi permukaan.Mengerang pelan ketika mereda rasa sakit yang tidak disadarinya ada di punggungnya, Harrigan memejamkan mata dan berpikir dengan tenang kembali pada bulan lalu.
Dia mengharapkan pembalasan atas kata-katanya di Wizengamot, yang tidak dia duga adalah pembunuh bayaran yang akan memukulnya di luar kamar Wizengamot. Dia telah mengirim si idiot dengan mudah tanpa ampun dan pergi, mengangguk singkat ke keamanan Kementerian saat mereka menganga pada tubuh. Semua Harrigan telah berusaha adalah pertahanan sampai si bodoh benar-benar mencoba menggunakan mantra untuk meledakkan sebagian dari pintu di atas galeri wartawan dan warga negara yang pergi. Setelah itu, dia hanya melemparkannya ke dinding dan mematahkan lehernya.
Setelah itu dia kembali untuk sisa sesi Wizengamot ini, jika hanya untuk mengganggu penyerangnya kemungkinan dengan fakta bahwa dia tetap hidup dan sesi pemungutan suara setelah sesi. Dia punya ide bagus yang telah memberikan perintah, jika tidak menyewa orang itu sendiri. Karena Mugwump Senior Dumbledore tidak akan mempertaruhkan posisinya dan kemungkinan kenaikan kekuasaan dengan mengasosiasikan dirinya dengan pembunuh bayaran, tetapi dia tahu siapa yang telah membayar orang itu.
Dia bertanya-tanya berapa nilai kematiannya untuk pertama kalinya. 100 galleon? Dia mendengus geli.Dengan artikel tentang seberapa cekatan dia menangani penyerangnya Harrigan punya perasaan Dumbledore akan menghabiskan sedikit lebih banyak daripada uang receh jika dia bisa meyakinkan orang lain untuk mengambil upaya membunuh dia.
KAMU SEDANG MEMBACA
Black Fortunes (SLOW UPDATE)
FanficHarry memecahkan cermin setelah perang berakhir. Dia dikirim kembali ke tahun 1975 dan mengambil jubah Lord Peverell. Dia berharap untuk membalikkan kisah keluarga Black yang tragis.Bagaimana? Dengan membuat Lord Orion Black yang baru saja janda jat...