8

2.3K 275 22
                                    

Januari 1976

Mengatakan bahwa Harrigan dibutakan oleh hadiah Yule-nya dari Orion Black adalah pernyataan yang meremehkan. Dia telah menerima jubah musim dingin putih yang agak indah dan hangat dengan hiasan bulu hitam dari Abraxas Malfoy, hanya menggerakkan tangannya di atas material yang tebal dan lembut itu membuatnya menghargai hadiah dalam musim dingin yang begitu dingin. Dari Lucien Lestrange dia memiliki buku yang menarik dan rumit tentang Ilmu Hitam dan penciptaan mantra, dia hampir setengah jalan dan kadang-kadang dia bertanya-tanya apakah itu membawa pesona paksaan, karena dia tampaknya tidak dapat meletakkannya setidaknya 2 jam setelah mulai Baca.

Namun dari Lord Orion Arcturus Black, dia menerima bukan hanya satu tapi tiga item. Yang pertama adalah karangan bunga tiga, mawar putih, yang merah dan yang sangat indah dan pucat yang ternyata pada pemeriksaan dekat terbuat dari kristal murni. Itu sangat rinci dan jelas dibuat oleh seseorang yang sangat ahli dalam Transfigurasi dan sulap. Tanda tangan mantra di atasnya adalah milik Orion.

Yang kedua agak polos di sebelah bunga-bunga, terdiri dari surat sederhana yang ditulis di perkamen emas, ditutup dengan lambang keluarga Hitam, dicetak hitam di atas lilin putih. Namun, studi yang lebih dekat mengungkapkan bahwa perkamen itu terbuat dari benang emas murni, yang pastinya membuat perkamen itu sangat mahal.

Yang terakhir adalah gelang tipis yang terbuat dari platinum dengan lambang berhiaskan kristal bening yang terukir di permukaan.

Pada masing-masing objek spektakuler ini mereka bisa menjadi hadiah yang elegan, namun semuanya mewakili sesuatu yang sangat menghormati dan dedikasi: Permintaan Pengadilan. Setelah membaca surat yang ditulis dengan baik dan tulus yang menguraikan maksud dan alasan Orion untuk permintaan luar biasa itu, Harrigan tidak ragu-ragu untuk meletakkan gelang itu di pergelangan tangan kirinya. Logam itu memanas sesaat sebelum tanda yang jelas berubah menjadi keemasan, menunjukkan permintaan yang jujur ​​dan murni. Jika seseorang memutuskan Pengadilan dengan hal seperti perselingkuhan rune akan berubah menjadi hitam pada gelang pelaku, hal yang paling memalukan.Terutama karena gelang itu tidak bisa dilepas setidaknya selama lima hari.

Sekarang Harrigan berpakaian hati-hati dalam satu set jubah perunggu dan gaun hitam yang elegan dengan lengan tiga perempat yang membuka gelang itu.Dengan cepat mengambil jubahnya yang indah dari samping pintu, dia berjalan keluar dan ber-Apparate ke Leaky Cauldron, di mana dia bertemu Orion. Pasangan itu akan makan malam di Spark Emas tetapi mereka telah sepakat untuk bertemu di awal Gang sehingga mereka bisa menikmati jalan-jalan melalui pasar Sihir bersama-sama.

Ketika dia tiba di pub, dia melihat banyak pandangan dilemparkan ke arahnya, meskipun dia mengabaikan semua kecuali satu. Tatapan apresiatif dan senyum hangat dan sensual yang ditunjukkan Lord Black saat ini membuat sedikit kemerahan merayapi pipinya dan dia mengambil kesempatan untuk melepaskan sarung tangan berlapis bulu yang cocok untuk melihat ke bawah, meskipun sedikit tawa memberikan bukti fakta. bahwa taktiknya tidak luput dari perhatian.

Tetap saja, dia sudah cukup tenang untuk tetap tidak merasa malu ketika dia mengangkat kepalanya, mengarahkan senyum masam ke arah Orion dan berkata, "Apa yang kau lakukan untuk ketenanganku, hmm?"

Orion hanya tersenyum dan mengulurkan lengan kanannya, yang Harrigan lilitkan melalui lengan kirinya, sehingga dengan elegan memperlihatkan sepasang gelang Pacaran yang cocok. Bisikan tiba-tiba yang muncul di pub terdengar tidak lebih dari api yang sangat pelan mendesis pada mereka, atau ular temperamental. Mereka keluar dari pub melalui pintu belakang, Orion meraih untuk menyadap batu bata yang benar sebelum menyarungkan kembali tongkatnya.

Black Fortunes (SLOW UPDATE)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang