Pertengahan April 1976
Harrigan berkeliaran di tingkat atas 12 Grimmauld Place. Dia telah diundang ke kediaman yang dibuka Arcturus setelah menutup Black Manor, yang telah menjadi rumah Orion sejak dia dilahirkan. Itu ditangkis di luar kepercayaan dan ditutup lebih ketat daripada suaka gila, ini adalah kata-kata Orion sendiri. Dia mengerutkan kening pada dirinya sendiri ketika dia melihat sekeliling, mengingat dengan tepat mengapa dia memilih untuk berjalan-jalan di aula gelap ini.
Orion telah menerima sepucuk surat dari Regulus sore ini yang merinci suasana hati Sirius saat ini, yang berayun menuju ketidakstabilan dimana Orion berusaha menjauhkannya dari yang tertua. Reaksi yang ditunjukkan oleh anak sulungnya hanya pada gambar di bagian sosial Daily Prophet mengkhawatirkan Lord, yang mencoba memikirkan bagaimana membalas Regulus tanpa membuat anak bungsunya lebih khawatir daripada dirinya.
Dengan ragu Harrigan membuka pintu lain, tersenyum ke kamar di dalam. Ini jelas-jelas milik Regulus, dia punya hijau dan perak Slytherin di mana-mana, dalam spanduk, bendera kecil, seragam tua digantung dengan bangga di lemari pakaian demi kenangan dan foto-foto dirinya dan teman-temannya di dinding.Mempelajari foto-foto dia mencatat satu kelompok di samping, hampir hilang dalam banyak gambar milik teman-teman Regulus.
Ini adalah bidikan candid yang diambil dari jauh dari seorang bocah lelaki yang lebih mirip Orion daripada Regulus, bidik tajam dan tampan dimahkotai oleh rambut hitam yang sedikit bergelombang dan mata biru keabuan yang berkilauan. Dalam beberapa ia sendirian, belajar atau menatap ke kejauhan, sebagian besar menunjukkan kepadanya dengan tiga anak laki-laki atau dua dari mereka, nongkrong di bawah pohon di tepi danau atau berjalan menyusuri lorong-lorong kastil besar yang Hogwarts.
Setelah bertemu dengan bocah lelaki yang digambarkan sebelumnya, Harrigan dengan cepat menyadari bahwa ini adalah Sirius, putra sulung dan pewaris Orion. Foto-foto yang diambil oleh adik laki-lakinya yang tahun manis dan manis serta menyedihkan dan sedikit tidak nyaman untuk dilihat.Jarak mereka yang sangat jauh menyampaikan keinginan Regulus untuk lebih dekat dengan saudara lelakinya dan teman-temannya, kerinduan akan kehadiran yang pasti sangat akrab pada suatu waktu dan sekarang lebih jauh dari sebelumnya.
Dia meninggalkan kamar beberapa saat kemudian, berkeliaran di koridor menuju pintu lain, gambar-gambar yang diambil Regulus masih menonjol di benaknya. Jadi, ketika dia membuka pintu berikutnya, dia agak tidak siap untuk apa yang akan dia lihat. Dia berkedip, menatap dan menggelengkan kepalanya, menahan tawa. Ini jelas kamar Sirius dan bocah itu mungkin telah melakukan pekerjaan yang sangat baik untuk membuat ibunya menjadi gila.
Gambar-gambar gadis-gadis dan sepeda motor Muggle yang cantik tertempel di dinding, tatapan mereka yang hambar dan keheningan sangat kontras dengan foto-foto Sirius dan teman-temannya yang sedang bermain-main di foto-foto lainnya. Sebuah poster besar singa Gryffindor emas menderu terpampang pada perisai merah cerah yang berkilauan dari dinding di seberangnya, sementara versi mainan anak-anak dari kerangka naga tergantung dari langit-langit, seolah-olah hendak terbang dengan malas di sekitar ruangan. Buku pelajaran dan pakaian tua berserakan di mana-mana dan juga beberapa majalah yang sangat tidak biasa .
Lemari pakaian tampaknya telah didorong ke dinding di beberapa titik dan ada beberapa lembar perkamen terlihat dari bawah. Lapisan debu di lantai berbicara tentang berapa lama lemari pakaian berada di tempat lamanya. Karena penasaran, Harrigan berjalan melewati kamar anak yang bandel itu dan mengambilnya. Membalik seluruh tumpukan itu, dia mencatat bahwa itu adalah serangkaian surat antara Sirius dan orang lain. Berharap ketidakpercayaannya tidak akan mendorong keberuntungannya dengan Orion dan putra-putranya, dia mulai membaca huruf teratas.
KAMU SEDANG MEMBACA
Black Fortunes (SLOW UPDATE)
FanfictionHarry memecahkan cermin setelah perang berakhir. Dia dikirim kembali ke tahun 1975 dan mengambil jubah Lord Peverell. Dia berharap untuk membalikkan kisah keluarga Black yang tragis.Bagaimana? Dengan membuat Lord Orion Black yang baru saja janda jat...