Februari 1976
Wizengamot kembali sesi hari ini. Ada liburan yang menyenangkan sepanjang liburan dan sekarang mereka kembali ke sini di aula suci ini, membuat keputusan yang memengaruhi semua makhluk penyihir dan makhluk ajaib. Harrigan duduk tepat di sebelah Orion, mengabaikan tatapan spekulatif yang dikirim. Pasangan itu telah difoto meninggalkan restoran pada kencan pertama mereka serta tamasya mereka ke Prancis untuk merayakan Valentine. Itu adalah rencana Harrigan, dia tahu hari itu juga adalah hari ulang tahun anak kulit hitam tertua dan masih terasing, Sirius. Harrigan berharap komentar kecilnya kepada Sirius setidaknya membuat Heir itu berpikir, dia benci melihat kekecewaan dan kesedihan yang tersusun ketika hadiah Orion dikembalikan tanpa dibuka.
Kebencian di wajah Dumbledore agak diharapkan, tetapi Harrigan terkejut dengan betapa pria itu menunjukkan sikapnya secara terbuka terhadap Harrigan. Bagaimanapun, dia adalah Lord Peverell, sementara Dumbledore adalah anggota senior Wizengamot, posisinya berdasarkan pemilihan, lelaki itu tidak memiliki gelar keluarga atau status keuangan yang hebat. Itu sebabnya dia sangat bergantung pada pendukungnya, mereka yang memiliki gelar sebenarnya dan beberapa status (tidak termasuk Weasley secara default). Jujur pria itu bertindak seolah-olah dia tidak mungkin untuk dihapus, itu adalah sikap yang cepat menjadi melelahkan dan menjengkelkan.
Dia mengabaikan Dumbledore, yang menjadi semacam keharusan ketika Lucien bersandar ke arahnya dan berkata dengan menggoda, "Prancis, benarkah? Bukankah itu sedikit klise untuk lokasi Valentine?"
"Itu adalah menit-menit terakhir," Harrigan memprotes dengan senyuman di bibirnya. "Jika aku akan memikirkannya lebih baik dan merencanakannya, aku tidak akan menggunakan tujuan yang sama. Namun kami menikmatinya, mengambil perjalanan perahu menyusuri sungai dan makan malam di sebuah kafe kecil yang indah di Voier Voier."
"Rose Way? Itu jalan ajaib Prancis, benar? Baru-baru ini dibangun kembali, mereka membuatnya lebih luas dan menambahkan lebih banyak tanaman sesuai denganProfet."
"Tanaman mawar," Harrigan mengangguk setuju."Menurutku itu jalan yang indah, jauh lebih baik daripada Diagon. Bahkan Soir Voie jauh lebih baik dan berkualitas tinggi. Aku harus ingat untuk menunjukkan kepadamu sepasang cermin yang kami ambil di sebuah toko kecil di sana."
"Night Way setara dengan Knockturn Alley, jadi mengapa toko 'Gelap' menjual sepasang cermin?"Lucien bertanya, terdengar agak bingung.
"Karena cermin ini menggunakan sihir darah," jawab Harrigan dengan suara rendah. "Itu cermin komunikasi, bingkai emas perak yang kokoh, keahlian yang sangat indah dan penggunaan Rune yang sangat berbakat."
"Kau menemukan cermin komunikasi?" Lucien bernafas heran. "Mereka sangat langka saat ini, mereka dilarang di Inggris Raya pada waktu yang sama ketika sihir dipecah menjadi Cahaya, Abu-abu dan Gelap."
Harrigan terkekeh, "Itu lucu, Orion benar-benar terpana dan hampir bersemangat ketika dia menemukan mereka, aku tidak tahu apa itu. Aku hanya berpikir bahwa kesombongan Black yang diwariskan muncul karena mereka memiliki gambar yang jelas."
Lucien meledak tertawa kecil, yang digaungkan oleh Abraxas dan disertai dengan sedikit tatapan tajam dari Orion, yang mulutnya sedikit berkedut. Rupanya dia tidak terlalu kesal pada tusukan itu untuk 'kecenderungan merak', seperti Harrigan merujuk kepada mereka. Harrigan memberi temannya senyum polos dan sedikit mengangkat bahu.
"Kau tidak bisa diperbaiki," Orion mendengus, tidak mampu mempertahankan kepura-puraannya. Dia mengaitkan lengan di bahu Harrigan dan menariknya sedikit lebih dekat, ke tatapan menyertai dari Dumbledore. Pria itu hampir tersentak ketika Orion mengecamnya dengan tatapan dingin sebagai balasan.
"Aku tidak tahu mengapa dia begitu tertarik dan sangat tidak suka padamu, selain dari masalah Lord Peverell. Jika perilakunya berlanjut aku akan melakukan sesuatu tentang hal itu, mungkin aku akan membawanya ke Menteri satu. hari-hari ini, "geramnya, jelas gelisah.
"Tenang, Orion," Harrigan menenangkan. "Tidak ada yang bisa dia lakukan yang tidak akan sepenuhnya terlihat di sini di kamar Wizengamot. Dia baru saja kehilangan tempatnya di atas kuda yang tinggi dan dia tidak menyukainya. Ada orang-orang seperti dia di seluruh dunia. Mereka mendapatkan sedikit kekuatan dan itu pergi ke kepala mereka. Ketika mereka mulai mempelajari tempat mereka yang sebenarnya, mereka membencinya dan orang yang menunjukkannya kepada mereka. "
"Harrigan benar," Abraxas mengangguk. "Dia pikir dia sempurna dan Harrigan menunjukkannya secara berbeda. Dia hanya seorang pria, bahkan jika dia mengalahkan Grindelwald. Jika kita benar-benar ingin melakukannya pada saat ini, akan sangat mudah untuk memaksanya keluar dari Wizengamot secara permanen "Penilaiannya miring dan dia harus memberikan lebih banyak perhatiannya kepada para siswa dan menyerahkan pemerintahan kepada mereka yang benar-benar peduli dengan dunia kita."
"Mungkin kita harus memaksanya keluar," Harrigan merenung, mendapatkan pandangan kaget dari teman-temannya. "Dia memengaruhi orang lain di Wizengamot dan memaksakan hukum yang tidak punya tempat di sini. Lihatlah orang yang memberinya kendali penuh atas anak yatim begitu mereka dewasa untuk menghadiri Hogwarts, misalnya. Dia dapat memutuskan di mana mereka ditempatkan di hari libur dan bahkan dapat menyetujui atau memveto kontrak pernikahan. Dia bisa membuat hidup seorang anak sengsara dengan kekuatan semacam itu, namun para pendukungnya mendukungnya tanpa benar-benar memikirkan hukum sama sekali. "
"Dia bisa," Orion setuju perlahan. "Akan lebih baik jika dunia sihir menciptakan pusat bagi mereka untuk pergi berlibur, atau menempatkan beberapa dengan orang tua penyihir yang menyenangkan. Kontrak pernikahan tidak masalah jika mereka tidak setidaknya setengah darah dengan beberapa uang keluarga dan mereka yang cocok dengan kategori itu kemungkinan besar memiliki keluarga yang hidup. "
"Dan di sana kau memukul kepalanya," kata Abraxas."Mereka kemungkinan besar memiliki keluarga yang masih hidup, tetapi keluarga itu bisa saja Gelap atau Abu-abu. Dan 'Tuan Cahaya' yang sepenuhnya diakui itu tidak akan membiarkan uang mengalir kepada mereka yang dianggapnya tidak layak."
Sarkasme berat menyuarakan suaranya melalui seluruh komentar, bahkan lebih menyolok pada 'gelar' yang diberikan Dumbledore kepada dirinya sendiri kecuali di depan umum. Baginya untuk melakukannya tanpa pengakuan dari keluarga Cahaya adalah tidak boleh untuk karir sosial dan politik, jadi dia tetap tidak resmi untuk saat ini.
"Bagaimana cara kita melakukan ini?" Lucien bertanya, mengembalikan mereka ke topik.
"Kita harus membuat mayoritas setuju," Harrigan berpikir keras, kata-kata lambat seolah menguji mereka di lidahnya. "Kita perlu mendekati keluarga Grey dan orang-orang Cahaya yang kecewa atau tidak pernah mendukungnya untuk memulainya. Kita bisa mulai dengan mengawasinya malam ini, memperhatikan siapa yang mendukungnya dan yang membutuhkan lebih banyak bujukan untuk melakukannya, atau menolak secara langsung. "
"Kalau begitu mari kita mulai permainan besar yang disebut politik ini, oke?" Orion menyatakan, tepat ketika pintu ditutup dengan nada dering biasa yang menandakan dimulainya sesi.
Harrigan membungkuk ke Orion dan berbalik untuk memperhatikan juga, menyembunyikan seringai dengan susah payah. Tampaknya Dumbledore akan segera mengalami kejutan. Mungkin dia bisa mendapatkan satu kata untuk menjadi orang yang memberitahu orang tua tentang kehilangan posisinya ... Tiga temannya harus setuju, mungkin untuk harga sebotol anggur dan yang pasti memori yang berharga.
Biarkan itu dimulai.
KAMU SEDANG MEMBACA
Black Fortunes (SLOW UPDATE)
FanfictionHarry memecahkan cermin setelah perang berakhir. Dia dikirim kembali ke tahun 1975 dan mengambil jubah Lord Peverell. Dia berharap untuk membalikkan kisah keluarga Black yang tragis.Bagaimana? Dengan membuat Lord Orion Black yang baru saja janda jat...