13

1.5K 179 7
                                    

21 Mei 1977

Harrigan Peverell menggelengkan kepalanya, sekali lagi tertegun oleh kemegahan Black Manor. Itu cocok dengan moniker, tertutup sebagian besar dalam warna gelap dari brokat kaya dan sutra dan kayu kaya warna, beberapa berwarna hitam, yang lain berwarna coklat tua, potongan-potongan tertentu adalah warna cokelat kemerahan yang dalam membingungkan mirip dengan warna darah kering . Lantai di bawah kakinya adalah marmer hitam yang diaduk dengan abu-abu tua, memudar menjadi kayu keras yang ditutupi dengan karpet Persia tebal di ruang tamu yang sebenarnya.

Black Manor telah dibangun beberapa waktu yang lalu, seni konstruksi seperti itu sekarang sebagian besar hilang. Dua tingkat tetapi panjangnya masif, kebanggaan Black Manor adalah pidato di sisi paling kanan Manor, digunakan untuk perayaan Jalan Tua (ikatan, upacara penamaan, hal semacam itu).Dimaksudkan untuk memberikan pengaturan yang lebih intim, ruangan di dalam setengah gelembung kristal jernih murni memiliki pelari amethyst yang dalam di atas karpet putih murni, sconce dinding dengan penutup kristal yang memiliki Black Family Crest timbul di permukaan dan tua yang cantik meja dibangun di bulan sabit yang panjang dan ramping dengan tempat duduk untuk 15 orang, baik meja maupun kursi terbuat dari kayu putih murni dan bantal kursi berwarna putih dengan lambang perak pucat.

Itu adalah pemandangan yang benar-benar menakjubkan, karena Harrigan melihat dirinya ketika Orion menunjukkannya kepadanya untuk pertama kalinya. Waktunya sudah jelas direncanakan, ada ekspresi nakal di wajah Orion ketika dia dengan megahnya memberi isyarat pada Harrigan melalui pintu putih ke dalam ruangan yang indah, matahari terbenam yang luar biasa indah, memecah warna cerah ke karpet dan meja. Orion mengatakan kepadanya, dengan ekspresi agak suram di wajahnya, bahwa peristiwa terakhir yang dilihat ruangan itu sebenarnya adalah pertunangan resminya dengan Walburga.

Pikiran istri Orion almarhum syukur mengingatkan Harrigan tentang Sirius. Pemuda itu telah setuju untuk bertemu ayahnya di sebuah kafe di Hogsmeade seminggu setelah Lucius akhirnya menjelaskan kebenaran. Orion mengakui bahwa pada awalnya itu sangat canggung, tetapi dia terlalu lega akhirnya melihat sulungnya lagi untuk peduli.

Hubungan antara ayah dan putra tertua telah membaik, perlahan. Harrigan menemani Orion lain kali, atas undangan Sirius sendiri, cukup mengejutkan.Pria muda itu menjelaskan ketika mereka tiba bahwa itu hanya tampak adil, mengingat fakta bahwa dia selalu membawa Lucius untuk pertemuan kecil ini.Menyaksikan interaksi pasangan yang lebih muda itu membuat senyum geli di wajah Harrigan, mereka jelas sangat tertarik satu sama lain.

Harrigan berjalan melintasi Manor, mengamati lukisan dan kekayaan barang antik. Sebuah museum sihir akan pingsan karena terkejut jika mereka mendapatkan sebagian dari benda-benda ini. Harrigan tidak tahu banyak tentang potongan-potongan ini atau periode waktunya, tetapi bahkan matanya yang tidak terlatih dapat melihat bahwa itu adalah benda langka dan kemungkinan besar tak ternilai harganya.

Dia berakhir di ruang depan entah bagaimana dan baru saja merenungkan menuju kamarnya (Orion bersikeras bahwa Harrigan tinggal bersamanya, bersikeras bahwa itu 'terlalu sepi' di sini tanpa ditemani.) Dia dan peri rumahnya Tobby telah berlindung di kamar pribadi beberapa jam setelah percakapan awal, Orion tidak menerima jawaban tidak dan bisa sangat persuasif. Dia sedikit memerah untuk mengingat persuasi tersebut, dia yakin bahwa sebagian besar tidak memenangkan pertengkaran dengan memberikan ciuman yang sangat bersemangat kepada lawan mereka.

Namun, ketika dia melewati pintu depan dalam perjalanan kembali dia berhenti. Ada seseorang di sana, berdiri di dalam. Dia mengerutkan kening, bertanya-tanya mengapa peri Orion Dilly belum datang untuk mengawalnya ke Orion. Perempuan kecil itu sangat pantas dan agak mengendalikan peri-rumah, dia tampaknya telah 'mengasuh' Orion sejak kematian mendiang istrinya, yang tidak tahu apa-apa.

Black Fortunes (SLOW UPDATE)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang