Hari ini adalah hari pertama Bulan masuk ke sekolah. Jam telah menunjukkan pukul 06.30 Bulan telah siap dengan segala keperluan sekolahnya. Kini ia sedang berada dimeja makan.
"Dek, ntar pulang sendiri ye. Gue mau jalan-jalan sama Venus dulu," Bulan hanya mengganguk dan berkata, "Gue bawa mobil sendiri aja."
"Mobil mana? Mobilnya tinggal 2, 1 buat ayah kerja, yang 1 gue bawa." tanya Bumi
"Huh, ya udah. Gue nebeng Lo, ntar pulnag gue naik taksi aja."
"Oke."
***
Bulan dan Bumi sekarang tengah berjalan di koridor kelas XII MIPA. Sesekali Bulan mendengar jeritan para siswa.
"Itu bukannya yang kemarin sama Bumi yah, jadi dia sekolah disini!"
"Iya, gue denger-denger dia kembaran Bumi."
"Itu berarti anak keluarga Anggara!"
"Astaga! Udah model, cantik, kaya lagi."
"Cih, fake friend." batin Bulan dalam hati
"Lo udah tau kelasnya?" tanya Bumi ketika mereka berjalan dikoridor.
"1 kelas," jawab Bulan datar dan dibalas anggukan dari Bumi
"BULAN!" teriak seseorang dari ujung koridor. Bumi dan Bulan membalikkan tubuhnya, hingga ia melihat Lintang berlari menyusul Bulan.
"Duluan aja," suruh Bulan kepada Bumi. Tanpa berucap Bumi meninggalkan Bulan.
"Hosh, hosh, hosh. Capek gue, ayok ke kelas. Sekelas lagi kita," ujar Lintang dan merangkul bahu Bulan.
Bulan dan Lintang sampai dikelas XII MIPA 1. Mereka sekelas dengan Pelangi, Venus dan Bintang dkk.
Siswa yang berada di kelas pun menoleh kearah pintu kelas, tanpa mempedulikan dengan siswa yang menatapnya, Bulan dan Lintang berjalan menuju meja dibelakang Venus dan Pelangi.
"Pelajaran?" tanya Bulan ketika telah duduk di kursi.
"Jam pertama sampe ke empat Seni Budaya,bakal dikasih projects hari ini. Jam ke lima habis istirahat sampe ke 7 Kimia. Habis istirahat kedua ada Matematika." jawab Pelangi pajang lebar dan dibalas anggukan Bulan.
"Eh, kalian kan murid baru nih, pasti disuruh masuk ke Ekstrakulikuler nanti. Kalian mau masuk apa?" tanya Venus. Memang setiap anak harus mengikuti setidaknya 2 ekstrakurikuler. Jika kelas XII 1 ekstrakurikuler.
"Gue keknya mau ikut musik deh," jawab Lintang
"Lo apa lan?" tanyanya
"Musik, Nyanyi." balas cuek Bulan.
"Hari ini projects kita kayaknya nyanyi deh," celetuk Langit yang entah sejak kapan menyimak ucapan Bulan dkk.
"Kok lo tau?" tanya Pelangi bingung
"Kemarin kan Pak Budi ngajar kelas MIPA 2. Projectnya disana kemarin nyanyi sama alat musik,"
KAMU SEDANG MEMBACA
Bulan dan Bintang [HIATUS]
Teen Fiction[HIATUS] [Eagle Series] ~Karena hanya dia yang pertama dan terkahir di hati gue~ Kisah tentang Ice girl bertemu iceboys. Cerita yang antimanestrem memang. Tetapi ada yang berbeda disini. Bintang Anugrah Pratama, seorang cowok yang perfect Dimata si...