•2•

2.5K 252 33
                                    

[y/n] POV

'Woahh, jadi begini suasana kota Magnolia'
Pikir ku

"Tidak jauh beda dari animenya sih , tetapi liat secara langsung begitu wow" ucap ku sambil melihat sekitaran kota yang kutempati sekarang.

Eh sebentar, Sepertinya ada yang salah.

"AKU KAN GAK TAU ARAH JALAN KE GUILD" ucap ku panik karena baru menyadari bahwa aku tidak tau jalan.

'Haish gimana bisa aku melupakan hal sepenting itu'

Aku tetap berjalan sambil melihat lihat seperti anak hilang yang mencari induknya.

Sampai tiba tiba aku melihat didepan ku sudah ada bangunan dengan lambang peri dengan ekor diatasnya.

"Sungguh beruntung bisa menemukannya tanpa mengetahui jalan, hahaha" ucap ku sambil tertawa garing seperti orang gila.

"Huft, nanti pas masuk harus gimana ya sikapnya. Hadeh , mereka ga bakalan merasa aneh kan " Aku menghela nafas sambil memikirkan hal hal negatif yang akan terjadi jika anggota guild merasakan keanehan dalam diri [y/n] [l/n] ini.

'Auh ah, bodo amat'

Author POV

Setelah cukup lama berdiam diri didepan pintu guild fairy tail.

[y/n] pun masuk kedalam guild tetapi dengan cara yang bisa dibilang cukup 'aneh'

Gimana ga aneh , pertama tama dia mengetuk pintu guild, lalu dia menendang pintu guild dengan salah satu kakinya.

Sehingga membuat semua yang ad didalam guild menatap bingung kearah [y/n].

'Aduh gila , kenapa harus nendang [y/n] ga waras. Gugup ya gugup aj [y/n] , gimana ini. Semuanya melihat aku , malu aku tuh'
Pikir [y/n] sambil keringat dingin

Setelah beberapa saat diam , keadaan guild kembali ricuh dan berisik seperti biasa.

"Selamat datang [y/n]" ujar Mirajane.

'Wow , Mira jika dilihat secara langsung beneran cantik'

"Hai [y/n] , sudah baikan?" tanya Cana , seorang pemabuk yang sekarang tengah duduk diatas meja dengan segelas bir ditangannya.

"Hah? baikan? Oh ha iya iya, sudah kok hahaha" [y/n] menjawab dengan keringat dingin di mukanya karena pertanyaan Cana.

"Kenapa wajahmu begitu ? Kalau belum , istirahatlah dulu dirumah mu" Kata Cana sambil sesekali meminum birnya.

"Tidak apa apa , aku sudah sangat baik sekarang" ujar [y/n] sambil menghampiri Cana dan duduk disampingnya (bedanya [y/n] duduk dikursi).

Sebelum Cana menjawab perkataan [y/n] , seorang pria berambut raven mendekati mereka.

"Yo [y/n] , sepertinya kau sudah baikan. Aku mendapatkan pekerjaan yang menarik , ayo kita bekerja" ucap gray sambil merangkul bahu ku.

"Ha iya ba-baiklah , coba lihat pekerjaan apa yang kau dapatkan" ucap [y/n] sedikit gugup karena takut ketahuan.

"Ini nah"

Gray memberikan poster hadiah kepada [y/n] . "Menangkap sekumpulan perampok perampok yang menguasai desa tanpa nama hingga meresahkan warga... Hadiahnya 50,000 jewel . Hmm , lumayan" gumam [y/n].

"Aku tidak akan salah pilih [y/n] , ayo kita pergi" ucap gray semangat.

" hehe, tapi sepertinya kau harus memakai bajumu dulu" sarkas [y/n] sambil tersenyum

"Wuohh" Gray terkejut melihat dirinya hanya memakai celana jeans tanpa atasan.

'Tapi bagaimana menggunakan kekuataan ku ya , apakah semua hero bisa digunakan? Bagaimana dengan muka dan penampilanku nanti? Apakah muka ku juga berubah? Tapi sepertinya tidak mungkin' pikir [y/n].

"Ayok [y/n], kenapa kau melamun. Aku sudah sangat siap" ucap gray

"Ah iya , ayok" ucap [y/n].

'Apa nama yang bagus untuk berubah ya?
Eudora, Keluarlah! Hahaha sepertinya tidak. Hmm, Kekuatan bulan! Miya! Emm tidak juga'

'Dikira Sailor moon iyalah'

"Arghh"  teriak [y/n] frustasi sambil menjambak rambutnya.

"Kenapa y/n , sepertinya kau banyak pikiran" tanya gray.

"eh , tidak apa apa. Hanya memikirkan hal tidak penting" ucap y/n meyakinkan gray

"Sudahlah , kita akan pergi ke stasiun . Jangan sampai kita ketinggalan" ujar gray sambil menarik [y/n] keluar guild.

" Eh-ehh"

"Kau lama" ujar gray

~TimeSkip~

[y/n] dan gray pun sampai di stasiun dan duduk bersebrangan.

Karena mengantuk [y/n] tertidur.

Tuk

Tuk

Tuk

"Hmm?"

Gray melihat kepala [y/n] terentuk jendela disampingnya.

"Ternyata dia tertidur ya"

Gray pun duduk disamping [y/n] dan memindahkan kepala [y/n] ke pundaknya.

Gray melihat wajah [y/n] dan merasa ad yang aneh.

'perasaan ku aja atau memang [y/n] tidak seperti biasanya'

Fairy Tail Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang