•
.
.
Mereka berlari dan akhirnya sampai di tempat pertemuan.
"Itu dia!"
Mereka melihat Kageyama sedang bersama kakek pendek nan kecil a.k.a Master Makarov.
"Master!" pekik Erza.
"Kakek!" pekik Natsu.
"Ssshh!"
Mereka semua terkejut akan kehadiran tiba-tiba sang Master Blue Pegasus a.k.a Master Bob yang berpenampilan emmm.
Yah tau la pasti kan ya.
"Kita akan memasuki bagian yang paling bagus! Lihat saja! Dan kalian semua sangat manis! Benar-benar tipeku!" ucap Master Bob.
"Siapa dia?" tanya Lucy.
"Dia Master Bob" jawab Erza.
"Yang pasti dia itu manusia" balas [y/n].
Jadilah Gray menjitak kepala [y/n].
"Shh, dia itu Master Blue Pegasus" jawab [y/n].
"Are? Erza-chan dan [y/n]-chan sudah dewasa ya, kalian jadi tambah cantik" ucap Master Bob.
"Dia master dari Blue Pegasus?!" pekik Lucy.
"Ya begitulah" jawab [y/n].
"Kau kenapa? Ada masalah? Cepat mainkan" ucap Makarov pada Kageyama yang membuat mereka fokus kembali kearah Makarov.
Kageyama bersiap meniup Lullaby.
"Jangan sampai!"
"Sudah kami bilang, diam saja! Kita akan memasuki bagian menariknya" ucap seseorang yang bergaya punk.
"Siapa dia? Dia juga seorang Master?" tanya Lucy.
"Ya, dia Master guild Quatro Cerberus" ucap [y/n].
"Master Gold Mine!" pekik Erza.
"Tidak akan ada yang berubah" ucap Makarov.
"Orang yang lemah akan selalu menjadi lemah, tak peduli berapa lama kau menunggu. Tapi menjadi lemah itu tidak selalu buruk, sebenarnya manusia itu pada dasarnya adalah makhluk yang lemah. Karena ketidakamanan kami, kami membentuk guild. Tempat berkumpulnya teman-teman kami! Agar menjadi kuat, kami berjalan bersama dan terus melangkah. Mereka yang tidak memiliki kemampuan mungkin mengalami lebih banyak hambatan
Tapi, selama kita masih percaya pada hari esok dan terus melangkah, kekuatan kita secara alami akan meningkat. Mejalani hidup dengan kekuatan membuat kita terseyum, bukan bergantung pada sesuatu seperti seruling itu"
Mendengar ucapan Makarov membuat mereka tersenyum dan Kageyama terpaku.
Dia pun menjatuhkan seruling itu dan menjatuhkan tubuhnya.
"A-aku menyerah" ucap Kageyama.
"Master!" pekik Erza berlari kearah Makarov diikuti yang laiinya.
"Kakek!" teriak yang lain.
"Wuah! Kalian ada disini juga?!" ucap Makarov.
"Sasuga Master! Kata-kata yang sangat mengharukan!" pekik Erza membenturkan kepala Makarov kebaju besinya.
Maksudnya sih mau meluk, tapi make cara yang beda.
Biar ANTIMAINSTREAM."Keras banget!" pekik Makarov.
"Masalahnya sekarang selesai" ucap Gray.
"Kau hebat, kakek!" ucap Natsu menepok-nepok eh maksudnya menepuk-nepuk atau memukul (?) kepala Makarov.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fairy Tail
Adventure[DISCONTINUED] ✿ [y/n], seorang gadis cuek yang mageran dengan jiwa bar-bar tetapi peka terhadap beberapa situasi tertentu yang masuk kedalam dunia Fairy Tail. ✿ [y/n] sangat suka dengan anime Fairy Tail. Saat sedang menonton anime tersebut dia mera...