•16•

943 104 37
                                    

Tiba dirumah Natsu~

"Ada apa nih?" tanya [y/n] saat sudah duduk.

"Aku mengajakmu untuk mengambil misi rank S bersama" ucap Natsu.

"Aku mengantuk, hoam~"

"Nanti malam kita akan menyelinap ke guild dan mengambil salah satu misi dilantai 2" sambung Natsu.

"Rumah kalian berantakan sekali" komentar [y/n] melihat sekeliling rumah Natsu.

"Ini gara-gara Natsu tau" ucap Happy.

"KALIAN DENGAR KAGA?!!!"

Natsu emosi gaes

"Denger kok" bales [y/n].

"Aye!"

"Lagipula kenapa? kau kan belum saatnya mengambil misi seperti itu" ucap [y/n].

"Grr akan ku buktikan pada Laxus sialan itu kalau aku pasti bisa mengalahkannya!"

"Iya dah, tapi nanti malam aku akan bertemu dengannya. Bagaimana kalau ketahuan?" tanya [y/n].

"Kau alihkan saja perhatiannya, aku dan Happy yang akan mengambilnya" jelas Natsu.

"Kau siapa?"

"Natsu Dragnell. Kau tidak mengenaliku?"

"Natsu yang kutau itu tidak bisa berpikir"

"Aye!"

"Hoi! Bertarunglah denganku!"

"Sudahlah, aku pulang dulu" ucap [y/n].

"Kau ikut kan?"

"Aku gak bilang mau, tuh"

"Grrr"

"Kalian tidak usah menungguku. Jika aku tidak datang maka aku tidak pergi. Sia-sia nanti kalau menungguku"

"Bagaimana kalau kau mau ikut tapi kita sudah berangkat duluan?" tanya Natsu.

"Itu urusan nanti" jawab [y/n].

"Kau santai sekali" ucap Happy

"Oke, babai! Semoga berhasil!"

"Aye sir!"

-

Malamnya

Di guild Fairy Tail

'Kriet' #ceritanya bunyi pintu kebuka

"Sudah datang?"

Terlihat Laxus yang berada dilantai 2

"Kalau belum berarti yang didepammu ini siapa? Kau punya masalah mata selain pada otakmu ya?" ucap [y/n] sambil memutar jari telunjuknya disamping jidat.

"Sudah lama tidak bertemu, kau jadi lebih menyebalkan ya" tanggap Laxus melihat [y/n] berjalan kearahnya.

[y/n] mengulurkan tangannya dan dibalas Laxus dengan menaikkan satu alisnya.

"Apa maksudmu?"

Tapi justru [y/n] semakin mendekatkan tangannya pada Laxus. Dan apa balasan Laxus kali ini? Dia meletakkan tangannya diatas tangan [y/n].

[y/n] mengerutkan keningnya dan berusaha melepaskan tangannya tetapi Laxus menahannya.

"Lepaskan Laxus!"

"Bukannya ini maksudmu?"

"Kau ini bego ya ternyata, seorang penyihir listrik yang otaknya konslet"

"Kau sekarang jahat ya, minnie"

"Mana kalungku, sialan! Dan namaku itu [y/n] bukan minne, Mickey"

Fairy Tail Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang