Chapter 11 ; The Problem is Finished

557 63 10
                                    

Min Yoongi bangun lebih pagi dari jadwalnya bangun pagi dan langsung bersiap untuk misi mereka hari ini. Di dalam ruang rahasianya ia menekan tombol di sisi meja komputernya lalu sebuah benda keluar dan melakukan pemeriksaan sidik jari dan wajah Yoongi agar namja itu bisa masuk.

"Akses diterima, selamat datang Tuan Min Yoongi-ssi."

Saat dinding itu terbuka, Yoongi masuk ke dalam dan memandangi lemari pakaiannya yang berjejer rapih dengan berbagai model pakaian, "Jas ini akan cocok untuk hari ini," Yoongi memilih setelan jas hitam lalu memakai pakaiannya.

Setelah rapih dan terlihat tampan, Yoongi memakai kacamata hitamnya dan keluar dari kamar.

"Uwo hyung... Kau terlihat oke." Puji Namjoon begitu mereka berdua berpapasan di dekat dapur.

Yoongi membalas pujian itu dengan senyum kiring, "Seokjin dan Jimin belum bangun?"

"Aku sudah pastikan mereka tidak bangun sebelum pukul duabelas siang, hyung." Jawab Namjoon. Mengikuti Yoongi yang masuk ke dalam garasi mereka tempat di mana berbagai mobil milik Yoongi terparkir di sana.

Yoongi masuk ke dalam mobil berwarna hitam metalik miliknya yang di sampingnya sudah duduk Kim Taehyung di kursi kemudi, "Kau sudah pastikan jadwalnya hari ini kan?" Tanya Yoongi.

"Ne, hyung. Hari ini Ho Jinhyuk akan pergi ke hotel untuk bertemu dengan kliennya." Jawab Taehyung.

Namjoon masuk ke dalam mobil yang lain, berjalan lebih dulu disusul mobil Taehyung di belakangnya.

Hari ini, ayo selesaikan masalahnya dan biarkan Seokjin dan Jimin pulang ke apartemennya.

Agar Yoongi tidak memikirkan lagi soal percintaan yang Jimin percayai.

*

*

*

Impossible

*

*

*

Di dalam mobil yang terparkir, Ho Jinhyuk menatap sekretarisnya yang duduk si sampingnya lalu bertanya, "Haneul, kau sudah hubungi Lee Taehyung-ssi untuk bertemu denganku hari ini kan?"

Haneul mengangguk melihat Ipad miliknya yang menampilkan jadwal Ho Jinhyuk hari ini,

"Ne, tuan. Lee Taehyung-ssi sedang dalam perjalanan pulang dari bandara untuk bertemu anda hari ini."

"Bagus," Ho Jinhyuk langsung turun dari mobilnya ditemani sang sekretaris, "James bilang dia bisa membantuku menemukan Seobin palsu itu."

Saat mereka masuk ke dalam hotel, seorang namja berdiri di dekat lift dengan koper di tangannya. Begitu mereka berdiri bersisian namja itu menoleh dan menyapa Ho Jinhyuk, "Ah anyeonghaseo Ho Jinhyuk-ssi," ucapnya seraya membungkukkan badan.

Ho Jinhyuk membalas itu, "Anyeonghaseo, kau mengenalku?"

"Ah benar, aku lupa memperkenalkan diri, namaku Lee Taehyung, ini kartu namaku," namja itu memberikan kartu namanya pada Jinhyuk.

Melihat kartu nama itu, ia merasa deja vu seperti saat Kim Seobin palsu menipunya. Ia memberikan kartu itu pada sekretarisnya untuk dia cek kebenarannya, "Namaku Ho Jinhyuk, senang bertemu denganmu di sini. Mari kita ke lantai atas."

Saat mereka masuk ke dalam lift, Haneul memberikan isyarat pada Ho Jinhyuk sebelum pintu lift tertutup.

Bahwa orang itu benar-benar Lee Taehyung.

(Im)Possible | YoonminTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang